REMBANG – Di tanggal 17 Agustus 2022 ini, selain menjadi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Namun ternyata di Hari Rabu ini juga menjadi hari lahir Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ atau yang biasa disapa Gus Hanies.

Sehingga pada kegiatan resepsi kenegaraan HUT RI, yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati, malam ini, diramaikan oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) yang diikuti oleh Kepala Dinas / Instansi dan pasukan kibar bendera pusaka untuk menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan oleh grup Band Jamrud.

Wakil Bupati, Mochamad Hanies Cholil Barro’, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas doa terbaiknya. Sebaliknya beliau juga memanjatkan doa terbaik bagi masyarakat Rembang.

“Kami ucapkan banyak terima kasih. Ini luar biasa. Terima kasih buat semuanya. Terima kasih atas doa-doa yang telah diucapkan dan semoga doa terbaik juga terpanjatkan untuk panjenengan semua. Terima kasih,” Imbuhnya.

Gus Hanies sendiri mengungkapkan di ulang tahun ke-40 ini meminta doa kepada masyarakat Kabupaten Rembang agar diberi kesehatan, kekuatan dan diberikan perlindungan oleh Allah SWT dalam mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Rembang.

“Untuk harapan di hari ulang tahun, seperti tahun-tahun sebelumnya, saya berharap dan berdo’a tetap diberi perlindungan, diberikan nikmat sehat, panjang umur bitaatillah,” Harapnya.

Gus Hanies demikian biasa disapa merupakan putra Almarhum Kiai Haji (KH) Cholil Bisri, kakak kandung ulama kharismatik – KH. Musthofa Bisri. Beliau merupakan saudara dari Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama – KH. Yahya Cholil Staquf, Menteri Agama RI – Yaqut Cholil Qoumas dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Rembang – Bisri Cholil Laqouf.(Masudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Solois Rembang, Bare Lepas Single Kedua “Out of You”

Penyanyi solo (solois) asal Rembang, Bare melepas single kedua “Out of You”,…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…