Ratusan pecinta vespa dari berbagai daerah berkumpul di pantai pulau swalan Desa Pasar Banggi Kecamatan Rembang, Minggu (18/9). Mereka berkumpul dalam rangka memeriahkan anniversary 1 dekade Scooter Rembang Bersatu (SRB).

Berbagai acara digelar, mulai senam, rolling tundher, tumpengan, live music, bakti social (baksos) dan bagi-bagi doorprize. Selain itu juga dilakukan pemberian santunan oleh Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’ kepada 7 anak yatim desa setempat.

Wabup Hanies dalam kesempatan itu menyampaikan, anak-anak komunitas penunggang motor Vespa memang terkenal dengan solidaritasnya. Untuk itu dirinya berharap di perayaan anniversary 1 dekade scooter Rembang Bersatu, silaturahmi dan solidaritas para pecinta vespa harus selalu terjaga.

“Tali kopling boleh putus, tapi kebersamaan dan silaturahmi tidak boleh putus,” kata dia.

Dalam perayaan anniversary 1 dekade scooter Rembang Bersatu, Wabup Hanies juga sempat mengikuti kegiatan rolling tundher. Besar harapannya keberadaan para pecinta motor vespa kedepan bisa lebih bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.

“Tadi pagi saya sudah sedikit ikut berkendara Bersama temen-temen vespa, dan kali ini bisa membersamai di tempat ini. Selamat ulang tahun untuk SRB. Semoga kedepan tambah jaya, dan kehadirannya di tengah masyarakat bisa lebih bermanfaat,” pungkasnya. (Dari Rembang Rendy Teguh Wibowo melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…