REMBANG – Tepat tanggal 11 Mei 2022 rumah sakit Bhina Bhakti Husada merayakan ulang tahunnya yang ke -4.

Perayaan dilakukan dengan menggelar kesenian wayang kulit depan rumah sakit yang berlokasi di jalan Rembang – Blora Mbesi Rembang.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ hadir langsung membuka pagelaran wayang dengan dalang kondang asal Kabupaten Rembang Ki Sigit Arianto.

Dalam kesempatan itu Wabup menyampaikan terima kasih kepada RS Bhinas Bhakti Husada yang sudah mendedikasikan keberadaannya untuk masyarakat.

Ia mengajak kepada seluruh rumah sakit yang ada di Kabupaten Rembang untuk berlomba memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jadi keberadaan rumah sakit swasta itu bukan pesaing bagi rumah sakit umum daerah (RSUD). Tetapi saling bersinergi, dan berlomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Wabup.

Meski RS Bhina Bhakti Husada belum lama berdiri, tetapi kiprahnya dalam menopang pelayanan rumah sakit di Kabupaten Rembang sudah terlihat. Apalagi pada masa pandemi Covid-19 sejak awal hingga sekarang.

“Tapi kiprahnya dalam menopang pelayanan kesehatan sudah nampak. Kami pemerintah Kabupaten Rembang merasa sangat terbantu dengan keberadaan rumah sakit Bhina Bhakti Husada. Kami menyampaikan terima kasih kepada jajaran dokter, perawat, dan semua manajemen,” tambahnya.

Sementara itu Komisaris Utama RS Bhina Bhakti Husada Atna Tukiman mengatakan, RS Bhina Bhakti Husada akan dikembangkan menjadi rumah sakit yang terkenal diseluruh antero Jawa. Salah satu yang mulai dilakukan ialah, mendirikan rumah sakit yang bekerjasama dengan PT Migas Cepu, selain itu sejumlah klik di Kabupaten Blora juga didirikan.

“Sekali lagi direktur kami mengajak bahwa rumah sakit Bhina akan dikembangkan menjadi rumah sakit dikenal diseluruh Jawa. Semoga Kabupaten dikenal dalam hal inovasi dibidang kesehatan. Bhina Bhakti husada sudah memulai mendirikan rumah sakit di Cepu juga,” pungkasnya. (asmui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…