Syahnas Anindya Rahma terpilih mewakili Jawa Tengah menjadi finalis ajang Putri Cilik Heritage Indonesia. Selama enam hari ini, mulai dari tanggal 1 sampai 5 Juni 2022 , putri berumur 10 tahun ini akan berupaya menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam Grand Final di Kota Malang.

Sebelum berangkat ke Malang, Syahnaz dan orang tuanya bersilaturahmi ke kediaman Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz. Dalam kesempatan itu Bupati bersama sang istri Hj. Hasiroh Hafidz mendukung penuh putri dari Rida Nur Hidayah dan Aan Adiyanto ini.

H. Abdul Hafidz dan H. Hasiroh Hafidz memberikan pesan khusus kepada Syahnas agar selalu percaya diri. Selain itu harus juga menguasai pengetahuan yang akan di kompetisikan.

Ayah dari Syahnas, Aan Adiyanto berterimakasih atas dukungan dari Bupati Rembang. Hal itu menambah semangat putri dan dirinya untuk berusaha memberikan yang terbaik dalam ajang puteri cilik Heritage Indonesia.

Lebih lanjut Aan mengatakan istrinya yang saat ini mendampingi putrinya di Malang. Ada pesan yang disampaikan secara khusus kepada siswa SDN Kedungrejo Rembang itu.

“Tidak usah minder, walaupun tingkatnya nasional dia mewakili Jawa Tengah. Kita yakin seperti yang diwejangkan Bu Hafidz, pasti bisa juara, ” ungkapnya.

Aan menuturkan putrinya memang sering mengikuti event event modeling baik di Rembang maupun luar kota. Sebagai orang tua ,dirinya bersama istri berusaha memfasilitasi bakat anaknya dengan mengikutkannya kursus modeling.(Dari Rembang Rendy melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…