Penyanyi solo (solois) asal Rembang, Bare melepas single kedua “Out of You”, Senin (24/1/2021). Sebelumnya pada Mei 2021 lalu, solois yang mukim di Kelurahan Kutoharjo Rembang itu telah merilis single perdana ” Syak Wasangka OST (Badha Takbir’ Rindu) ” yang di rilis pada bulan Mei 2021.

Bare mengatakan musik mengajarkan tentang bagaimana melihat dan merasakan isi dunia dengan sudut pandang yang berbeda. “Musik saya rasakan sebagai tempat dan rumah untuk menaruh semua rasa energi, apapun itu. Dan saya juga merasa sangat beruntung ketika bisa dan mampu membuat musik. Syukur syukur bisa dikenang banyak orang sampai kapanpun, ” kata dia.

Dia mengaku Rembang memberi banyak inspirasi baginya dalam bermusik. Karya Syak Wasangka dan Out of You semuanya terinspirasi dari berbagai pengalaman selama hidup di Rembang. ” Khusus Out Of You, lagu ini menceritkan tentang suatu hubungan jarak jauh yang berakhir buruk. Kebetulan ini merupakan pengalaman salah satu sahabat saya di Rembang, ” kata dia.

Kerja Kolektif

Bare menjelaskan dua single yang dirilis dikerjakan bersama kolektif Bare Music dan Kertangkes. Id. “Musisi, recording hingga video music saya kerjakan kolektif dengan anak anak muda Rembang yang tergabung dalam Kertangkes. Id. Saya yakin musisi, produksi musik dan video dari Rembang tak kalah kelas dari daerah lain, ” terang dia.

Bare berharap dari single Out of You bisa lebih mengenalkan karakter bermusiknya ke masyarakat. “Out of You merupakan first taste/rasa pertama dari mini album yang sedang dalam pembuatan dengan konsep trilogi. Mini Album Trilogi saat ini sudah berjalan kurang lebih 70 persen. Saya sudah tidak sabar dan sangat bersemangat untuk menunjukan dan mendengarkan karya-karya saya selanjutnya” tegas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Radio CBFM Luncurkan 9 Program Siar Kekinian

Radio Citra Bahari FM (CBFM) Rembang mulai bergerak menyasar pendengar kaum pemuda…

Barongsai dan Leang Leong Meriahkan Malam Tahun Baru Imlek

Pergantian tahun baru China ( Imlek ) 2573 di klenteng Cu An…

Destinasi Wisata Diwajibkan Adakan Pentas Seni Tiap Minggu

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rembang, berencana akan menggandeng Dinas Pendidikan, Pemuda…