Satlantas Polres Rembang menyarankan kendaraan truk dari arah timur menuju ke barat untuk memarkirkan kendaraannya sementara agar kemacetan tidak semakin panjang. Sejumlah kantung parkir juga telah disiapkan di wilayah Kecamatan Lasem.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Indra Jaya Syafputra, menyampaikan persolin satlantas yang ada di wilayah Lasem mengalihkan kendaraan besar untuk masuk ke kantong parkir. Sehingga kemacetan panjang kendaraan berat yang hendak menuju ke arah barat bisa terkurangi.

“Personil kita yang di wilayah timur mengalihkan kendaraan besar untuk sementara waktu masuk ke kantong parkir yang ada. Jadi untuk mengurangi kendaraan yang ke arah barat,” kata dia.

Dirinya menyebutkan, kurang lebih ada 10 kantong parkir yang tersedia di wilayah Kecamatan Lasem. AKP Indra menghimbau agar para sopir kendaraan berat tetap sabar karena terkena imbas dari perbaikan jalan di jalur pantura tepatnya di Desa Lengkong, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati.

“Himbauan kepada masyarakat agar tetap sabar, tetap patuhi peraturan dan kurangi mobilitas. Apabila tidak perlu ke arah barat lebih baik tidak usah. Kantong parkir lebih kurang di wilayah timur ada 5 sampai 10 kantong parkir,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…