Seribu anak yatim mendapat santunan

REMBANG – 1.000 anak yatim di Kabupaten Rembang, Senin (25/3), mendapat santunan dari PT. Sukun. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Haji itu diberikan kepada 700 anak yatim binaan NU Care / Lazisnu milik Nahdlatul Ulama dan 300 anak yatim binaan Lazismu milik Muhammadiyah.

Koordinator bidang keagamaan PT Sukun, Helmi Tasan Wartono mengatakan santunan anak yatim PT Sukun merupakan agenda rutin tahunan perusahaan. Tahun ini memasuki tahun ke-7 sejak tahun 2018.

“Berawal dari 5 kota Alhamdulillah menjadi 10 kota. Dan insya Allah tahun ini menjadi 11 kota yang akan kami kunjungi” imbuhnya.

Ia menerangkan 11 Kabupaten / kota yang menjadi sasaran program yaitu Kabupaten Rembang, Blora, Pati, Jepara, Demak, Grobogan, Kudus, Semarang, Salatiga, Pekalongan dan Kota Semarang.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengaku sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh pabrik rokok asal Kudus itu.

“Mengucapkan terima kasih kepada PT Sukun yang hari ini yang ke-4 rutin setiap Ramadhan mengadakan santunan berbagi kepada anak yatim” ujarnya.

Selain itu menurut Bupati dengan adanya santunan itu menunjukkan ada kebermanfaatan perusahaan bagi orang lain.(Masudi/CBFM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *