Setelah seleksi Direktur PT. BPR. Bank Rembang, telah rampung digelar. Bank Perseroda itu kembali menggelar seleksi untuk jabatan Direktur Umum dan Kepatuhan.

Dalam seleksi administrasi ada tiga nama yang dinyatakan lulus. Diantaranya Benedictus Hendytyas Novi Adiyanto warga Sleman, Budi Nugroho warga Pedurungan Semarang, dan Supriyanto warga Kabupaten Pemalang.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Mardi mengatakan jika sejumlah tahapan sudah dilakukan oleh peserta.

Salah satunya ialah Uji Kelayakan dan Kepatutan atau (UKK) yang berlangsung pada tanggal 17 November kemarin. Setelah itu panitia akan menunggu hasil selanjutnya.

===== INSERT =====

“Sampai tahapan UKK yang dilakukan oleh Pansel. UKK nya sudah dilakukan tanggal 17 November. Setelah UKK kita lihat hasilnya,” kata Mardi.

Bagi peserta yang lolos pada tahapan UKK akan maju ke tahap selanjutnya. Yakni tes wawancara oleh Bupati Rembang secara langsung.

“Kemudian wawancara akan dilakukan langsung oleh Bapak Bupati Rembang, sebagai wakil pemerintah Kabupaten Rembang selaku pemilik saham,” pungkasnya.

Tahapan pengumuman pendaftaran sudah berlangsung pada tanggal 3 sampai 11 November 2022. Seleksi Administrasi 12 November, pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 14,Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) 17 dan 18 November, pengumuman uji kelayakan dan kepatutan (UKK) 22 November, dan sesi wawancara Akhir 24 hingga 25 November 2022.

Untuk pengumuman hasil seleksi Direktur Umum dan Kepatuhan pada 28 November 2022. Sedangkan pengiriman ke OJK berlangsung pada 30 November. (Asmui/Msd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Upah Pekerja di Rembang Diusulkan Naik Tahun Depan

Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) Kabupaten Rembang sudah mengusulkan kenaikan upah…

Perempuan Cantik Sulap Kopi Menjadi Jelly

REMBANG – Umumnya kopi disajikan dalam sebuah cangkir, dan dalam keadaan hangat…

Terasa Lur sasar PT. Plan Putra Samudra

  KRAGAN – Setelah alat ukurnya dilakukan tera kini PT. Plan Putra…

Tanggulangi Dampak Inflasi, Pelaku UMKM Dibekali Pelatihan

REMBANG – Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) Kabupaten Rembang menggelar pelatihan…