Satpol PP Kabupaten Rembang akhirnya membuka segel Hotel Gajah Mada. Sebelumnya, hotel tersebut disegel karena sebagai lokasi pesta ulang tahun dengan menampilkan para penari sexy dancer.
Hotel tersebut disegel pada tanggal 28 Desember 2021 sore, dan pemerintah kembali membuka segel tersebut pada tanggal 6 Januari 2022 dengan jam yang hampir sama.
Kasatpol PP Rembang Sulistiyanto datang Langsung ke lokasi untuk membuka segel, dengan ditemani oleh sejumlah kabid dan kasi, serta mendapatkan pendampingin dari TNI/Polri setempat.
Sulis mengatakan, hotel tersebut dibuka karena mempertimbangkan aspek sosial, dimana ada puluhan pekerja yang menggantungkan mata pencaharian melalui hotel tersebut.
Meski demikian, hotel tersebut tidak dapat buka secara penuh, hanya lobby hotel dan kamar-kamar saja yang dapat digunakan untuk menerima tamu. Sedangkan haul room sebagai lokasi berlangsungnya tarian erotis itu sampai hari ini masih terkunci dan tersegel rapat.
“Ini kami mempertimbangkan aspek ekonominya dulu kasian para pekerjanya, tapi untuk TKP sexy dancer masih kita sagel ya,” kata Kasatpol PP kepada pihak managemen yang mendampingi.
Pembukaan segel ditandangi dengan serah terima berita acara pembukaan terlebih dahalu. Serah terima berita acara dari tangan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dengan perwakilan managemen Hotel Gajah Mada. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan segel yang tertempel dari pintu sebelah timur. Sedangkan segel yang terpasang di haul room masih tertempel rapi.
Pembukaan segel tersebut menurut Sulis belum dapat dipastikan kapan. Karena masih menunggu interuksi dan perkembangan dari penyisik Satpol PP yang menangani permasalahan tersebut. (Asmui)
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…