Tim sepak bola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rembang, PWI n Friends, berhasil ungguli tim ADR FC Desa Dresi Kulon Kecamatan Kaliori.

Mengenakan jersey anyar, PWI n Friends menang dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang digelar di lapangan Desa Dresi Wetan, Selasa (15/3) kemarin sore.

Jalannya laga persahabatan ini berjalan cukup menarik, karena kedua tim bergantian melakukan serangan.

Tim PWI n Friends yang mengenakan jersey hitam-hitam dari pengembang tanah kapling dan perumahan terpercaya MJB Property, menggencarkan serangan pada pertengahan babak pertama.

Hasilnya, mereka bisa mencetak dua gol melalui kaki Oktino Dwi Indriono dan Anjis Apriyanto. Kedua gol itu berkat assist Nor Rokhim. Skor 2 – 0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, tim ADR FC menambah daya gedor, dengan memasukkan sejumlah tenaga baru, termasuk Rudi Santoso, striker andalan PSIR Rembang.

Beberapa peluang matang diperoleh, namun sayang belum membuahkan gol balasan. Kedudukan 2 – 0 tidak berubah, sampai wasit meniupkan peluit panjang.

Salah satu pemain ADR FC Dresi Kulon yang berposisi di sayap kanan, Syaiful Adi, mengaku pihaknya mendapatkan pengalaman baru, bisa bertanding bersama PWI n Friends. Semangatnya adalah menjalin persaudaraan dan menambah teman baru.

“Mungkin kali ini kita kalah 2 – 0, tapi berikutnya kami optimis mampu membalikkan skor, “ ujar Adi yang bermain di sayap kanan ini.

Sementara itu, Heru Anggara, seorang pemain PWI n Friends asal Desa Kabongan Kidul Kecamatan Rembang, menilai permainan timnya sudah semakin padu.

Kebetulan squad pemain datang semua, sehingga lebih leluasa dalam menyeimbangkan ritme serangan dan bertahan.

“Alhamdulillah pemain datang semua, meski ada satu dua orang yang berhalangan hadir. Intinya alhamdulillah kita bisa menguasai pertandingan, mungkin karena kita sudah sering main. Jadi kita saling kompak,” ucapnya.

Heru menyampaikan terima kasih atas dukungan MJB Property, Kucek Laundry Penomenal Jl. Pemuda Rembang depan Dintanpan, kemudian Bakso BSD Antri Jl Jeruk – Waru, air minum Pelangi dan Kang Poto Sport_Photography.

Usai bertandang ke Dresi Kaliori, PWI n Friends dijadwalkan akan menghadapi tim sepak bola Desa Ngotet, Rembang, Selasa pekan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…