REMBANG – Dalam waktu dekat ini, Kabupaten Rembang akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) untuk cabang olahraga tenis meja.

Berpusat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Besi, Desa Kedungrejo, Kecamatan Rembang, ratusan atlet tenis meja akan berebut untuk mendapatkan medali emas.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Rembang, Anang Purwandono mengatakan rencananya Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo akan hadir pada pembukaan Kejurprov 2022 di Rembang.

Untuk jumlah tamu atau atlet yang akan bertanding dalam event ini kata Anang sekitar 720 atlet dari 30 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah.

“Acaranya tanggal 20-22 Desember 2022. Diikuti 30 Kabupaten, 720 atlet, sekitar 1.500 bersama official yang akan hadir di Rembang,” kata Anang.

Lebih lanjut Anang mengaku Kabupaten Rembang akan menerjunkan 24 atlet-atlet pilihan dengan target dua medali emas.

Jumlah atlet yang diterjunkan oleh Kabupaten Rembang tersebut sesuai dengan jumlah kelas yang diperlombakan pada ajang ini.

“Total kita mengikuti semua kelas, totalnya 24 atlet dari semua kelas yang ada. Kita target 2 emas untuk Rembang. Karena Pra Porprov kita lolos kualifikasinya,” tambah Anang.

Untuk Kejurprov di Rembang tahun 2022 ini akan dikonsep sedikit terbuka. Yakni dengan menggunakan konsep seperti Jambore. Jadi akan disediakan tenda-tenda di sekitar lokasi pertandingan. (Asmui/Msd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

SMK dan Ponpes Arrohmaniyah milik Bupati Rembang, dilaunching

  Di Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan, kini telah berdiri Sekolah Boarding School…

Gelombang Tinggi, Nelayan Pulang Dengan Tangan Hampa

REMBANG – Tingginya gelombang laut di pesisir utara Kabupaten Rembang membuat nelayan…

Pemkab siapkan perda SMP SMA bisa baca Quran

  PAMOTAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, saat ini, telah menyiapkan Rancangan…

Cegah Anak Putus Sekolah, Baznas Punya Program Santunan Cerdas

REMBANG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rembang memiliki program unggulan…