Radio Citra Bahari FM (CBFM) Rembang mulai bergerak menyasar pendengar kaum pemuda dengan merilis program siar teranyar pada hari Selasa (1/2) kemarin. Tak tanggung-tanggung, ada 9 program siar kekinian yang disajikan setiap hari mulai .

Direktur Utama Radio CBFM, Muhammad Aqiil Wiraaji menyampaikan, selama ini program yang di miliki radio cbfm masih kurang menyasar pendengar anak muda. Sehingga perlu sebuah program siar yang dapat menarik minat para anak muda untuk menjadi pendengar radio.

Meski menambah porsi program siar untuk segmen anak muda, program-program yang digemari kalangan orang tua masih tetap ada. Sehingga radio cbfm sekarang ini dapat dinikmati semua oleh kalangan.

“Kalau melihat segmentasi dari program yang dulu itu masih kurang menggaet kaula muda. Jadi dengan adanya program baru ini saya harap kaula muda mulai tertarik lagi untuk mendengarkan cbfm, tanpa menyampingkan yang tua,” kata dia.

Aqiil menyebutkan, program teranyar yang disajikan di Radio cbfm meliputi Kabar Viral dengan jadwal siar hari Senin jam 19.00-21.00 Wib, K-pop Fandom siar hari Selasa 19-00-21.00 Wib, The Untold Story siar hari Rabu 19.00-21.00 Wib, Roman Picisan siar hari Kamis 19.00-21.00 Wib dilanjutkan program Digodam jam 21.15-23.00 Wib.

Selanjutnya The Legend siar hari Jumat 19.00-21.00 Wib, Sobat Ambyar siar hari Sabtu 19.00-21.00 Wib, dan pada hari Minggu ada program Top Indo Hits siar jam 19.00-21.00 Wib, dilanjutkan program rokaholic jam 21.15-23.00 Wib.

“Saya kira program itu cukup untuk mempresentasikan program ini untuk kaula muda,” imbuhnya.

Dirinya berharap, dengan adanya program terbaru ini, anak-anak muda di Kabupaten Rembang bisa mulai menggeliat lagi untuk mendengar radio. Program terbaru itu dapat langsung didengarkan di 102.1 fm atau melalui streaming di website cbfmradio.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Solois Rembang, Bare Lepas Single Kedua “Out of You”

Penyanyi solo (solois) asal Rembang, Bare melepas single kedua “Out of You”,…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…