53 orang warga Kecamatan Sumber, hari Minggu (24/4), menjadi sasaran program bakti sosial potong rambut gratis yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sumber. Kegiatan yang diselenggarakan di sekitar Masjid Al Marjan, Desa Sumber, Kecamatan Sumber itu menghadirkan 4 pemotong dari kader Gerakan Pemuda Ansor dan Komunitas Potong Rambut Sumber.

Ketua PAC. Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sumber, Agus Iswanto mengatakan dilaksanakannya kegiatan potong rambut untuk menyambut Hari Lahir (Harlah) ke-88 Gerakan Pemuda Ansor

“Kegiatan ini dalam rangka harlah Ke-88 Gerakan Pemuda Ansor dan acara ini diprakarsai karena menjelang lebaran butuh penampilan baru,” Imbuhnya.

Agus Iswanto menambahkan digelarnya potong rambut itu juga untuk memeriahkan kegiatan Pengajian Ahad Pagi Bulan Ramadhan Masjid Besar Al Marjan Kecamatan Sumber.

Salah satu peserta Potong Rambut, Umar mengaku senang mendapat potong gratis dari kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh organisasi pemuda di bawah naungan Nahdlatul Ulama itu.

“Senang sekali dan saya ucapkan terima kasih kepada Gerakan Pemuda Ansor yang telah menfasilitasi potong rambut secara gratis,” Ujarnya.

Kegiatan lain yang dilakukan Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sumber, di Bulan Ramadhan ini yaitu Ngaji Pasan setiap hari Kamis malam selepas tarawih, Peringatan Nuzulul Quran dan sekaligus pelantikan pengurus PAC. Gerakan Pemuda Ansor masa khidmah 2022-2024.(Dari Sumber Masudi melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…