REMBANG – Pelatih Persatuan Sepakbola Indonesia Rembang (PSIR) Rembang, Hadi Surento mengatakan anak asuhnya sudah siap tempur menghadapi laga perdana di Liga 3 Regional Jawa Tengah pada 25 September 2022 besok.

Skuad Jangkar Dampo Awang akan menjalani laga perdana melawan PSD Demak di Stadion Krida, Rembang, hari Minggu.

“Kami akan tampil sebaik mungkin, agar pertandingan perdana dapat tiga poin,” katanya kepada wartawan.

Setelah melawan PSD Demak, tim kebanggaan warga Rembang ini juga akan dijamu tuan rumah Safin Pati FC pada putaran pertama. Pertandingan keduanya akan berlangsung pada tanggal 2 Oktober, di stadion Gelora Soekarno Pati.

Pada putaran kedua 9 Oktober, PSIR akan menjamu Safin Pati FC di Stadion Krida Rembang. sedangkan pada tanggal 12 Oktobernya PSIR akan menghadapi PSD Demak di stadion UNDIP Semarang.

Ketua Umum PSIR Rembang, H. Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) mengaku persiapan panitia pelaksana sudah siap. Para pemain juga dalam keadaan siap tampil di kandang.

Apalagi pada pertandingan pukul 15.00 waktu setempat itu akan mendapatkan dukungan penuh dari para supporter baik Ganster maupun RBG 12.

“Persiapan sudah siap tinggal pelaksanaan saja,” kata Wakil Bupati Rembang itu saat ditemui wartawan.

Kata Gus Hanies, stadion Krida sudah ditata rumputnya, penggantian gawang, pengecatan garis lapangan, pembersihan tribun penonton dan penataan ruang ganti pemain.

Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah kondisi rumput Stadion Krida. Semula keras, tipis dan terlihat mengering, akibat cuaca panas terik musim kemarau.
Namun saat ini kondisinya sudah lebih tebal, empuk dan menghijau, karena rutin diguyur air minimal 8 tangki per hari, kemudian dicampur dengan lapisan pasir.
Saluran air yang mengitari lapangan, semula ditutup beton. Supaya tidak membahayakan pemain, saat ini bagian atas beton ditutup menggunakan rumput sintetis.

Pada pertandingan pembuka Liga 3, Panpel pertandingan sudah mencetak 4 – 5 ribuan lembar tiket penonton. Tribun biasa, tarifnya Rp. 20 ribu, sedangkan tribun utama Rp. 35 ribu. (Asmui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

BPBD Tetap Siaga Meski Tak Ada Banjir, Alat Pendeteksi Cuaca Dipasang

REMBANG – Cuaca buruk memang menghantui hampir seluruh wilayah di Indonesia. Tak…

Hari Disabilitas Internasional, Bupati Ingatkan Perusahaan Harus Akomodir Penyandang Disabilitas

Hari Penyandang Cacat Internasional diperingati setiap tanggal 3 Desember. Peringatan ini bertujuan…

Pemkab revitalisasi pasar tradisional

  KRAGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, optimalisasi sarana dan prasarana perdagangan…

Kerja Cepat, BKD Rembang Proses SK CPNS Sehari

REMBANG – Pemerintah Kabupaten Rembang sudah mengambil sumpah janji Calon Pegawai Negeri…