SULANG – Seorang pria tanpa identitas yang mengalami Laka Lantas meninggal dunia setelah di lakukan perawatan di Rumah sakit umum dr R Soetrasno Rembang, Minggu (27/02) kemarin. Ditemukannya seorang pria tanpa identitas yang menderita menderita luka berat dibagian kepala dalam keadaan kritis akibat kecelakaan lalulintas Jalan Rembang – Blora depan Gor Mbesi Rembang.

Korban diperkirakan berusia 60 tahun itu merupakan pejalan kaki yang tidak membawa identitas diri. Diduga ditabrak oleh sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada pihak Satlantas Polres Rembang oleh warga sekitar, dan langsung dibawa ke RSUD. Korban yang sebelumnya telah  mendapat perawatan akhirnya meninggal dunia setelah di lakukan penangan beberapa jam.

Kanit Laka Ipda Yeni Dwi Sukmawati mengatakan, korban terakhir menggunakan kaos berwarna hijau, dan sarung berwarna kuning, serta mengenakan celana pendek. Ia menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera berkoordinasi dengan Satlantas Polres Rembang.

“Saat ini jasat korban telah kita evakuasi ke rumah sakit umum daerah dr R Soetrasno Rembang guna penyelidikan,”sebut Kanit Laka Satlantas Polres Rembang.

Dikatakannya bahwa korban mempunyai ciri-ciri rambut putih agak kehitaman, tinggi badan sekitar 167  centi meter. Kecelakaan yang menimpa pria naas itu terjadi sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Untuk mengungkap identitas korban, pihak kepolisian sempat mendatangi panti jompo yang lokasinya tidak jauh dari tempat terjadinya kecelakaan tersebut. (Asmui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Pelaku Pencabulan Jalanan Babak Belur Dihajar Warga

Warga geram dengan ulah seorang pemuda asal Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Dia…

Daftar Kejadian Bencana Alam di Kabupaten Rembang 2021

Sepanjang 2021 terjadi beberapa bencana alam yang menyambangi sejumlah wilayah di Rembang.…

Tidak Ada Tanda Kekerasan Pada Tahanan Asal Jakarta Yang Meninggal di Rutan Rembang

Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Rembang menegaskan tidak ada tanda kekerasan…

Truk Rem Blong di Turunan Lampu Merah di Balikpapan Ternyata Pernah Terjadi di Rembang

Masih dijumpai truk bersumbu besar melintas angkutan barang melintas di jalan dalam…