Warga Desa Pasar Banggi , Kecamatan Kacamatan, dikagetkan adanya seorang pria yang tewas gantung diri di pohon yang berloasi di pemakaman umum desa setempat. Korban tergantung dengan seutas kain. Peristiwa Selasa pagi (22/03) tersebut pertama kali diketahui warga yang melintas di wilayah tersebut.

Salah seorang perangkat Desa Pasar Banggi Rusdi mengatakan, jika peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh seoarang warga Desa Padaran, yang hendak mengambil pakan ternak di makam. Orang tersebut terkejut ketika melihat ada sesosok mayat yang tergantung diatas pohon setinggi 4 meter.

Pria yang tampang kusut itu tidak membawa satu lembar identitas atau tanda pengenal. Namun pada Senin sore, ada warga Pasar Banggi yang sempat melihat pria yang diperkirakan berusia 45 sampai 50 tahun itu mondar-mandir di sekitar makam yang berada di tepi jalan pantura Rembang – Lasem.

Namun ada sejumlah orang yang menyatakan jika korban merupakan orang yang sedang mengalami gangguan jiwa. Karena, beberapa sopir truk yang ada biasa berhenti di tepi jalan pantura ada yang sempat melihat yang bersangkutan tidur di halte dekat gapura masuk Desa Tri Tunggal.

“Itu kejadian pertama ada orang Padaran, itu mau ngambil rambanan (pakan kambing) disitu melihat aada orang gantung diri. Kemudian dia melapor ke Balai Desa Tritunggal. Karena makamnya dekat balai Desa Tritunggal. Ini ada yang juga yang bilang orang tersebut dalam gangguan jiwa,” kata Rusdi.

Sementara itu Kapolsek Rembang kota AKP Sunarto membenarkan peritiwa ini. Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Soetrasno Rembang untuk kepentingan pemeriksaan.(Asmui)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…