REMBANG – Yayasan Baitul Maal (YBM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) bersama PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Rembang pada Rabu (4/1) kemarin melaksanakan pemberian bantuan terhadap beberapa wilayah terdampak di wilayah kerja PLN ULP Rembang yaitu Dukuh Grajen, Desa Sumberjo, Kecamatan Rembang.

Bantuan berupa paket sembako diserahkan langsung oleh Manager PLN ULP Rembang, Asrori di lokasi bencana kepada korban longsor.

Kepala Desa Sumberjo, Slamet Rahayu menyampaikan terima kasih kepada pihak YBM PLN bersama PLN ULP Rembang yang sudah memberikan perhatian kepada warga Desa Sumberjo yang sedang tertimpa musibah.

“Terima kasih atas nama pemerintah Desa Sumberjo, kepada PLN Rembang kami sampaikan terima kasih semoga menjadi amal ibadah yang baik. Ibu-ibu yang tertimpa musibah untuk sabar karena pemerintah juga hadir karena ini sudah diambil alih oleh pemerintah provinsi,” kata Kades Sumberjo.

Dalam kesempatan itu Asrori menyampaikan kepada para korban agar tetap tabah dalam menjalani musibah yang sudah terjadi. Dan bantuan yang diberikan oleh YBM PLN bersama PLN ULP Rembang dapat bermanfaat sebaik mungkin.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini akan dapat memberikan manfaat dan semangat untuk para warga agar tetap tabah dalam menghadapi musibah ini dan kondisi infrastruktur yang terdampak dapat segera pulih seperti sediakala,” jelasnya.

Cuaca buruk dan intensitas hujan yang terjadi selama sepekan terakhir mengakibatkan terjadinya bencana longsor di beberapa wilayah di Dukuh Grajen, pada November 2022 lalu. Tiga Rumah rusak, sedangkan tujuh rumah lainnya terancam longsor.(Asmui/Msd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

SMK dan Ponpes Arrohmaniyah milik Bupati Rembang, dilaunching

  Di Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan, kini telah berdiri Sekolah Boarding School…

Gelombang Tinggi, Nelayan Pulang Dengan Tangan Hampa

REMBANG – Tingginya gelombang laut di pesisir utara Kabupaten Rembang membuat nelayan…

Pemkab siapkan perda SMP SMA bisa baca Quran

  PAMOTAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, saat ini, telah menyiapkan Rancangan…

Cegah Anak Putus Sekolah, Baznas Punya Program Santunan Cerdas

REMBANG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rembang memiliki program unggulan…