Salah satu warga asal Desa Ketanggi, Kecamatan Rembang, Suyoto, pada hari Sabtu ( menerima apresiasi penghargaan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rembang. Penyerahan dilakukan dalam forum silaturahmi partai tersebut, yang digelar di Pendapa Rumah Dinas Wakil Bupati Rembang.

Ketua DPC. PKB Kabupaten Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro mengatakan Suyoto menjadi sosok spesial, karena yang bersangkutan pernah menjuarai lomba Wushu tingkat Internasional (World Championship off Wushu Kung Fu MEXICO). Saat ini menjadi pelatih Wushu di Denpasar Bali.

“Beberapa tahun terakhir, melatih wushu di Denpasar Bali. Semalam kebetulan banyak ngobrol dengan saya, menjadi pemain Barongsai saat deklarasi PKB“ Imbuhnya.

Wakil Bupati Rembang berharap nantinya sudi kembali pulang kampung, bersama-sama membangkitkan prestasi cabang olahraga Wushu di Kabupaten Rembang.
Selain Suyoto, dalam kesempatan tersebut, DPC PKB Kabupaten Rembang juga mengundang 30 anak yatim, untuk menerima santunan.

Terhadap Pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari, menurut Gus Hanies jika mengacu hasil sejumlah lembaga survei belakangan ini, presentase peluang PKB untuk lolos parliementary threshold (ambang batas parlemen-red) terus mengalami kenaikan.

Sementara itu anggota fraksi PKB Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Moh. Zen ADV mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan PKB Rembang itu, karena di daerah lain tidak ada yang menyelenggarakan kegiatan serupa karena berbagai kendala diantaranya adanya pandemi Covid-19, tidak adanya anggaran, tidak punya anggota DPRD dan lain sebagainya.(Dari Rembang Masudi melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…