SULANG – Sarmin (68) warga Dukuh Tegalgede, Desa Sulang, Kecamatan Sulang ditemukan meninggal dunia setelah dilaporkan hilang terseret arus sungai saat menyeberangi sungai pulang dari sawah Sabtu petang sekitar pukul 17.30 waktu setempat.

Kepala Seksi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rembang, Bambang Adi mengatakan korban ditemukan Minggu pagi 13 November 2022 sekitar pukul 7.00 pagi oleh warga yang melintasi sungai.

Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Lokasinya diperkirakan 3 Kilo meter dari titik awal korban dinyatakan terseret derasnya arus sungai.

“Lokasinya 3 kilo dari titik semula korban terseret. Sungainya ya sekitar satu setengah meter kedalamannya. Tapi saat kejadian arus itu kenceng banget semalam kita sempat mencari karena minim penerangan sehingga belum ditemukan,” kata Bambang.

Semula pada hari Sabtu kemarin korban bersama istri dan adik kandungnya pulang bersama-sama dari sawah dengan menyeberang sungai.

Adik dan istri Sarmin menyeberang lebih dulu, mereka selamat. Namun naas ketika Mbah Sarmin menyeberang, diduga terjadi peningkatan arus sehingga almarhum terseret dan ditemukan meninggal dunia.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Kepergian almarhum menyisakan luka bagi keluarga besarnya. (Asmui/Msd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

BPBD Tetap Siaga Meski Tak Ada Banjir, Alat Pendeteksi Cuaca Dipasang

REMBANG – Cuaca buruk memang menghantui hampir seluruh wilayah di Indonesia. Tak…

Hari Disabilitas Internasional, Bupati Ingatkan Perusahaan Harus Akomodir Penyandang Disabilitas

Hari Penyandang Cacat Internasional diperingati setiap tanggal 3 Desember. Peringatan ini bertujuan…

Pemkab revitalisasi pasar tradisional

  KRAGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, optimalisasi sarana dan prasarana perdagangan…

Kerja Cepat, BKD Rembang Proses SK CPNS Sehari

REMBANG – Pemerintah Kabupaten Rembang sudah mengambil sumpah janji Calon Pegawai Negeri…