Tim bentukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rembang, PWI n Friends melakoni laga sepak bola persahabatan di lapangan Karangsari Stadium, Desa Karangsari Kecamatan Sulang, Sabtu sore (26/3) kemarin.

Kali ini tim yang dihadapi adalah tuan rumah Halilintar FC, tim yang berisikan pemain-pemain senior sarat pengalaman. Pertandingan di bawah guyuran hujan, membuat kondisi lapangan licin dan berimbas pada alur bola.

Pada babak pertama, tuan rumah sudah unggul 2 – 0, melalui gol yang dicetak Kitung Ardiansyah dan Kholis. Memasuki babak kedua, tim PWI n Friends sempat memperkecil kedudukan menjadi 2 – 1, berkat tendangan keras kaki kanan Heru Anggara yang sebelumnya mendapat umpan dari Andreas.

Menjelang laga usai, Halilintar FC kembali memperbesar keunggulan menjadi 3 – 1, setelah Bahar Muharam memanfaatkan serangan balik. Sontekan kaki kanannya, membuat bola melambung dan gagal dijangkau kiper PWI n Friends, Reza yang posisinya sudah terlanjur maju.

Salah seorang pemain PWI n Friends , Miftachussolichin, wartawan RRI mengungkapkan dalam pertandingan kali ini, timnya PWI n Friends kebetulan tidak diperkuat 6 orang pemain inti. Sehingga agak kerepotan meladeni permainan tuan rumah yang memperagakan umpan-umpan pendek ala tiki taka.

“Kita kerepotan sih, disamping ada sekitar 6 pemain inti PWI n Friends harus absen,” ujarnya.

Kendati demikian dirinya sangat salut dengan permainan indah yang ditunjukan oleh tim tuan rumah Halilintar FC. Tim PWI n Friends harus belajar banyak dan mencuri ilmu dari strategi serta permainan Hlilintar FC.

“Salut pokoknya dengan Halilintar, meski dari sisi usia lebih tua dari kita, tapi permainannya masih enak. Kita yang muda-muda belajar banyak, dari pertandingan sore tadi, “ kata pemain asal Bagan Lasem ini.

Miftachussolichin menyampaikan terima kasih atas dukungan jersey Rumah Sunat Pamotan (Sunat Ora Loro), air minum Pelangi (081326892509), Kucek Laundry Penomenal Jl. Pemuda Rembang dan Elfada Learning Center, KangPoto Sport Photography (HP 0896 0972 4798).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…