Pengurus Forum Anak Rembang (FAR) periode tahun 2022-2024, hari Kamis (10/2) dikukuhkan. Pengukuhan oleh Ketua tim penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Rembang, Nyonya Hasiroh Hafidz, dilaksanakan di Sanggar Budaya komplek rumah dinas Bupati Rembang, Hari Kamis (10/2).

Nyonya Hasiroh Hafidz mengajak kepada pengurus FAR agar dapat menampung segala bentuk partisipasi dan aspirasi anak-anak.

“Dapat menjadi forum yang memiliki fungsi sebagai wahana penyaluran minat dan bakat sekaligus sebagai ajang berkreasi dan berkarya,” Imbuhnya.

Istri Bupati Rembang, Abdul Hafidz juga meminta agar pengurus FAR di tingkat kecamatan agar disuport agar kegiatan FAR di kecamatan bisa berjalan. Sehingga anak-anak remaja bisa diandalkan sebagai generasi penerus yang amanah.

Susunan kepengurusan FAR tahun 2022-2024, Siti Masriah Seftiana dari Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Rembang sebagai ketua sedangkan Muhammad Sahrul dari

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Rembang dan Siti Aliza Dwi Nadhiroh dari SMA negeri 3 Rembang sebagai Wakil ketua, Cindy Nur Afikasari dan Almayra Naura Mafazatina dari SMK Negeri 1 Rembang sebagai sekretaris 1 dan sekretaris 2.

Dalam kepengurusan itu dibantu devisi sosialisasi dan promosi, devisi jaringan dan kelembagaan serta devisi data dan informasi.(Dari Rembang Masudi melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…