Mayat pria  nyaris tanpa busana ditemukan dalam kondisi mengapung di embung Lodan, turut Desa Lodan Wetan, Kecamatan Sarang.

Kejadian yang menggemparkan warga Desa Lodan Wetan itu terjadi Jum’at siang (04/02) sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Mayat tanpa busana itu mengapung di tepian embung.

Menurut keterangan warga di TKP, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga yang sedang beraktifitas disekitar tempat tersebut. Melihat benda mengapung menyerupai boneka, langsung memberitahu warga yang lain dan diteruskan kepada pemerintah desa dan kepolisian.

Salah satu warga setempat Kohar menceritakan, korban diduga warga Desa Sendangmulyo, Kecamatan Sarang yang menyandang masalah pada kejiawaan. Pria 20 tahun tersebut mencoba berenang kemudian tenggelam.

“Itu warga deket sini aja mas, kabarnya mengalami gangguan kejiwaan gitu. Alamat rumahnya gak jauh dari Desa Lodan Wetan sini mas,” kata warga yang berada di TKP saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Mendapatkan kabar tersebut, Polsek Sarang bersama Puskesmas Sarang 1 turun langsung untuk melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara.

Tak butuh waktu lama pihak keluarga langsung datang ke lokasi untuk memastikan bahwa yang bersangkutan adalah keluarganya. Tangis histeris tak kuasa dibendung oleh pihak keluarga melihat anggota keluarganya sudah tak bernyawa.

“Korban itu juga dikabarkan sudah meninggalkan rumah sudah lima hari yang lalu. Dan baru ditemukan sekarang,” pungkasnya.

Kapolsek Sarang mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Selanjutnya jenazah di bawa ke rumah duka untuk di makamkan. (Asmui)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Pelaku Pencabulan Jalanan Babak Belur Dihajar Warga

Warga geram dengan ulah seorang pemuda asal Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Dia…

Daftar Kejadian Bencana Alam di Kabupaten Rembang 2021

Sepanjang 2021 terjadi beberapa bencana alam yang menyambangi sejumlah wilayah di Rembang.…

Tidak Ada Tanda Kekerasan Pada Tahanan Asal Jakarta Yang Meninggal di Rutan Rembang

Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Rembang menegaskan tidak ada tanda kekerasan…

Truk Rem Blong di Turunan Lampu Merah di Balikpapan Ternyata Pernah Terjadi di Rembang

Masih dijumpai truk bersumbu besar melintas angkutan barang melintas di jalan dalam…