REMBANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang menggelar seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Ada 4 formasi yang nantinya akan diisi dari seleksi tersebut.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz, kepada wartawan, di Rumah Dinasnya, hari Selasa (23/8), mengatakan lowongan yang dibuka yaitu 2 staff ahli, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinarpus).

“Jadi 4 itu yang akan kita isi, dalam waktu yang cepat,” Imbuhnya.

Orang nomor 1 di Rembang itu menjelaskan pengumuman Pendaftaran dan penerimaan berkas secara online dibuka mulai 23 sampai 27 Agustus 2022. Berkas dokumen pendaftaran dikirim ke email panselipt@rembangkab.go.id dengan batas waktu terakhir pukul 23.59 WIB.

Pejabat asal Pamotan tersebut menerangkan ada 5 anggota Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Pengisian JPTP, 2 dari internal Pemkab Rembang dan 3 kalangan eksternal yaitu akademisi.

“Dari Perguruan tinggi ada Prof. Dr. Siti Fatonah, Bapak Tuhana, SH.M.Si, Pak Syaikho Rosyidi SE, M.Sc, yang dari Perguruan Tinggi. Yang dari Internal Pak Fahrudin, SH, MH, Cfra selaku Sekretaris Daerah dan Asisten 3, Pak Waluyo, SH, MM,” Bebernya.

Dalam surat pengumuman seleksi yang dibuat panitia bernomor :04/PANSEL/JPTP/RBG/VIII/2022, ada 15 persyaratan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bisa melamar. Diantaranya PNS yang ada di Jawa Tengah, berusia maksimal 56 tahun pada 4 Oktober 2022 untuk formasi Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan dan Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, khusus posisi Kepala Dinarpus 1 November 2022. Dan persyaratan lebih lengkapnya bisa diunduh di rembangkab.go.id.(Masudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…