Pemkab akan renovasi sarana olah raga

REMBANG – Pemerintah Kabupaten Rembang, akan merenovasi sarana prasarana olah raga. Di antaranya Stadion Krida yang berada di Jalan Pemuda Kelurahan Leteh dan Gedung Olah Raga (GOR) di Jalan Rembang – Blora tepatnya Dusun Besi Desa Kedungrejo, Kecamatan Rembang.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz kepada wartawan, baru-baru ini, mengatakan  untuk merenovasi Stadion Krida maupun GOR Besi, pihaknya menjanjikan anggaran Rp 3 – 4 Miliar pada tahun 2025 mendatang.

“Perbaikan Stadion Krida dan GOR, direncanakan anggaran kurang lebih 3 – 4 Miliar. Saya kira sudah representatif untuk masyarakat yang ingin olahraga. Kalau kita membuat baru, berat,” imbuhnya.

Ia menjelaskan direnovasinya Stadion Kridha dan GOR Besi sebagai upaya meningkatkan fasilitas olahraga, setelah peluang membangun sport center (pusat olahraga) hampir tidak akan terwujud dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rembang, Abdul Hafidz dan Mochamad Hanies Cholil Barro’ dalam salah satu visi misinya akan membangun Sport Center.

“Setelah kita ukur, nggak cukup e mas. Makanya semangat saya dulu itu ingin buat sport center. Kalau nggak di dekat GOR ya di Ketangi Kecamatan Pamotan, ada lahan milik BMT yang sempat kita incar. Tapi kelihatannya belum bisa,” ujarnya.

Hafidz mengakui pihaknya selama ini belum begitu memperhatikan sarana olahraga, karena dua tahun terkena  hantaman wabah Covid-19. Anggaran banyak terfokus penanganan pandemi, disamping kebutuhan prioritas lainnya.(Masudi/CBFM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *