Usai pagelaran Piala Soeratin U-17, squad PSIR U-17 untuk sementara belum dibubarkan oleh managemen. Hal itu dikarenakan PSIR U-17 rencananya dipersiapkan untuk pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2022.

Exco PSIR, Kuncoro Rabu (5/1) menyampaikan, dalam waktu dekat pihaknya akan berkoordinasi dengan Ketua Umum PSIR sekaligus Wakil Bupati Rembang Muhammad Hanies Cholil Barro’ terkait langkah kedepannya untuk PSIR U-17.

Untuk saat ini para pemain diminta untuk tetap menggelar latihan. Agar fisik dan stamina para pemain tetap terjaga sembari menunggu informasi selanjutnya.

Dirinya membeberkan, rencananya PSIR U-17 akan dipersiapkan untuk Porprov. Untuk kepastiannya, pihaknya akan berkomunikasi lebih lanjut dengan Askab dan KONI Rembang.

“Sebisa mungkin kalau nanti kita ada agenda KONI terkait Porprov Jateng ini nanti kita memakai kemarin yang Soeratin U-17.” Terangnya.

Dirinya menambahkan, pembubaran squad PSIR U-17 tetap akan diadakan. Karena para pemain akan kembali disusun ulang menjadi satu tim untuk persiapan Porprov Jateng 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Hadapi Rekor FC Korowelang, PWI n Friends Masih Belum Terkalahkan

Rekor FC Korowelang Kecamatan Sulang berhasil mengimbangi perlawanan sengit dari Persatuan Wartawan…

Perkenalkan navigasi darat, Kompas gelar KFO

  LASEM – Komunitas Mahasiswa Pecinta Alam Universitas YPPI Rembang (Kompas), selama…