Tim sepak bola wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia PWI n Friends Kabupaten Rembang, kembali melakoni laga persahabatan, Selasa sore (8/3/2022). Kali ini menghadapi tim Lestari Legend di lapangan Desa Pangkalan Kecamatan Sluke.

Jalannya pertandingan berlangsung cukup menarik, karena kedua tim sama-sama memperagakan permainan menyerang. Penonton pun dibuat puas dengan penampilan kedua tim.

Tim Lestari Legend berhasil unggul lebih dulu. Hingga babak pertama usai, kedudukan 1 – 0 untuk Lestari Legend melalui tendangan bebas dari Yudi.

Pada babak kedua, tim PWI n Friends yang berjuluk Laskar Samudera Pena meningkatkan ritme serangan, dengan mengandalkan trisula Anjis Apriyanto, Norrokhim dan Andreas Priharistianto.

Hasilnya, melalui kerja sama yang bagus, tim PWI n Friends mencetak 2 gol beruntun dari kaki Anjis Apriyanto dan 1 gol lewat tendangan kaki kiri Oktino Dwi Indriono. PWI n Friends berhasil comeback dengan skor 3 – 1 untuk PWI n Friends.

10 menit menjelang bubaran, tim Lestari Legend meningkatkan ritme serangan dengan skema serangan balik, hingga mampu membalikkan keadaan. Mereka sukses mencetak 3 gol tambahan gol sehingga membalikkan keadaan.

Masing – masing melalui sontekan Andi Rafito “Wakdi” hasil bola yang memantul di tiang gawang. Wakdi kembali mencetak gol setelah sukses mengkonversi umpan lambung dari tendangan bebas.

Sedangkan gol keempat dan sekaligus menjadi gol ke 9 di pertandingan tersebut tercipta dari tendangan lambung ke atas yang ternyata bola menuju ke arah gawang, Kiper Reza pun gagal menangkap si kulit bundar. Skor akhir 4 – 3, untuk kemenangan Lestari Legend.

Kamil, mewakili tim Lestari Legend menilai permainan kedua tim sudah bagus. Pihaknya merasa senang bisa menjajal kekuatan PWI n Friends dan kedepan tertarik mengagendakan pertandingan persahabatan kedua.

“Senang bisa main sama tim PWI n Friends, besok-besok kita uji coba lagi. Pertandingan tadi bagus, lancar, “ ungkap Kamil yang menempati posisi sebagai penjaga gawang ini.

Sementara itu, salah satu pemain PWI n Friends, M. Kurniawan mengakui, meski lawan memiliki usia yang tidak muda lagi, namun secara permaian masih cukup bagus. Terbukti PWI n Friends harus bersaing sengit untuk mengimbangi permainan lawan.

“Postur-postur pemain lawan memang bagus ya. Kita sudah menampilkan yang terbaik, tapi kami akui tim lawan lebih unggul, memanfaatkan menit-menit akhir tadi. Ini yang perlu dievaluasi, karena sebenarnya kita juga banyak peluang yang gagal berbuah gol, “ tutur Kurniawan.

Pemuda yang akrab disapa wawan itu juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi sejumlah sponsor yang mendukung PWI n Friends dalam laga kali ini, yakni Rumah Sunat Pamotan (Sunat Ora Loro), Kucek Laundry Penomenal Jl. Pemuda Rembang dan air minum Pelangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…