MWCNU Kaliori Gelar Raker

KALIORI – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kaliori, Ahad menggelar Rapat Kerja (Raker) I. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung setempat itu dihadiri pengurus lembaga dan badan otonom milik Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Kaliori

Ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Kaliori, Jasmani mengatakan dilaksanakannya raker untuk memprogramkan rencana kerja kepengurusan MWCNU Kaliori masa khidmah 2023-2028 dalam melayani kepentingan kepada masyarakat.

“Semua lembaga kita minta untuk menyampaikan program kerjanya masing-masing,” imbuhnya.

Ia menjelaskan raker menurut rencana akan dilaksanakan setiap tahun dengan harapan untuk saling koordinasi dan mensinkronkan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan atau belum dilaksanakan.

Jasmani mengungkapkan dalam raker itu para peserta musyawarah menyepakati untuk melaksanakan program baru yang pendanaannya dari hasil uang Kotak Infaq (Koin) NU berupa droping air bersih yang dilaksanakan oleh Gerakan Pemuda Ansor.

“Kegiatan yang paling mendesak yaitu kegiatan yang dilaksanakan oleh lembaga penanggulangan bencana. Karena sampai hari ini, kita masih mengalami kekeringan. Sehingga dengan anggaran dari Koin, membantu masyarakat yang kekurangan air bersih,” ujarnya.

Selain itu, menurut Jasmani pihaknya juga melanjutkan program yang sudah berjalan di periode sebelumnya. Salah satunya layanan mobil sehat dengan kegiatan mengantar warga yang sedang sakit mulai dari rumah diantar ke Puskesmas atau rumah sakit dan dibantu mengurus persyaratannya.(Masudi/CBFM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *