REMBANG – PT. Indofood CBP Sukses Makmur, Rabu (14/6), menggelar Indomie Go To School di Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Mu’allimin Mu’alimat Rembang. Kegiatan yang diselenggarakan di halaman sekolah setempat itu diikuti 500 peserta baik dari guru dan siswa MTs maupun MA Mu’alimin Mu’allimat.

Industrial Public Relations Supervisor PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk cabang Semarang, Nur Hidayanto mengatakan dilaksanakannya Indomie Go To School agar para siswa bisa mengkonsumsi makanan yang berimbang.

“Kita kan melihat anak-anak itu, pola konsumsinya kurang berimbang. Jadi, cenderung hanya makanan tertentu. Jadi, mengetahui supaya pengetahuan mereka terbuka untuk komplet. Karbohidrat, protein dan vitamin,” imbuhnya.

Ia menyebutkan dalam kegiatan itu diisi senam bersama, pemutaran video proses pembuatan Indomie, pemutaran video company profile, sosialisasi gizi seimbang, penampilan seni budaya siswa sekolah, lomba-lomba atau game-game menarik dan Sarapan Sehat bersama Indomie.

Khusus di Rembang menurut Nur Hidayanto selain di sekolah yang berada di Desa Kabongan Kidul, Kecamatan Rembang juga menyasar Sekolah Dasar Negeri 3 Kutoharjo.

Sedangkan target keseluruhan menyasar 28 sekolah di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Guru MTs. Mu’allimin Mu’alimat, Suyono mengapresiasi kegiatan ini karena siswa dan guru merasa senang dengan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah semua anak-anak kami antusias mengikuti kegiatan Indomie ini. Dan sangat senang sekali karena utamanya dikasih makanan Indomie dan juga ada senam dan sosialisasi dari indomie,” ujarnya.

Pria yang pernah menjadi Kepala MTs. Mu’allimin Mu’alimat 3 periode ini berharap ke depannya kegiatan yang sama bisa diagendakan lagi, sehingga bisa mengisi waktu jeda setelah tes (meeting class) menjadi tambah semarak.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu siswi MTs, Aisyah mengaku sangat bermanfaat. Karena baru kali ini, bisa mengikuti kegiatan game-game menarik dan sosialisasi tentang pembuatan mie instan.

“Acaranya bagus dan bermanfaat. Dan baru kali ini mengikuti kegiatan menarik seperti ini,” tuturnya.

Setelah kegiatan selesai, para peserta diajak foto bersama.(Masudi/CBFM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Solois Rembang, Bare Lepas Single Kedua “Out of You”

Penyanyi solo (solois) asal Rembang, Bare melepas single kedua “Out of You”,…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Radio CBFM Luncurkan 9 Program Siar Kekinian

Radio Citra Bahari FM (CBFM) Rembang mulai bergerak menyasar pendengar kaum pemuda…

Barongsai dan Leang Leong Meriahkan Malam Tahun Baru Imlek

Pergantian tahun baru China ( Imlek ) 2573 di klenteng Cu An…