Aksi pencurian sepeda gunung kembali marak. Kali ini aksi pencurian sepeda gunung di Perumahan Sumber Mukti, Desa Sumberjo, Kecamatan Rembang.

Dalam semalam pelaku berhasil menggasak sepeda dengan harga jutaan rupiah di kawasan RT 7 RW 7. Rumah korbannya saling berhadap-hadapan. Kebetulan sepeda yang hilang milik anak yatim dikawasan tersebut.
Salah satu warga setempat Didik Permono mengatakan, kejadian pada hari Kamis (13/01/2022) sekitar pukul 02.30 waktu setempat.
Kedua sepeda tersebut diparkir diteras rumah dengan pagar yang sudah dikunci. Namun pelaku mengambil sepeda tersebut dengan cara lompat pagar.

“Kejadian sekitar pukul 02.00 mas, itu juga terekam CCTV, pelaku bawa sepeda motor warna putih, dan mobil juga terekam,” katanya melalui pesan singkat.

Kejadian sepeda hilang di Perumahan Sumber Mukti bukan kali pertama terjadi. Diduga para pelaku sudah paham seluk beluk lokasi tersebut. Pencurinya beraksi dengan menggunakan mobil untuk memudahkan membawa kabur barang curian.
Kejadian hampir sama juga menimpa salah seorang jamaah salat subuh di majid kauman Desa Waru, sasarannya juga sepeda bermerk dan memiliki harga jual tinggi. Rata-rata para korban memilih tidak melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. (Asmui)
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…