Persatuan Sepakbola Indonesia Rembang (PSIR) Rembang memastikan tetap memberi gaji pemain meski lanjutan kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2022 belum ada kejelasan setelah dihentikan akibat tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober lalu.

Meski demikian pihak manajemen PSIR menyatakan masih memberikan gaji kepada para pemainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSIR Rembang, HM. Hanies Cholil Barro’ kepada awak media Kamis siang (17/11) kemarin.

Menurutnya, soal gaji akan tetap diberikan namun akan dibicarakan terlebih dahulu dengan para pemain. Mengingat kompetisi dihentikan sementara oleh operator liga.

“Masih dibayar dung, tetapi akan kita bicarakan dengan para pemain mengingat kompetisi dihentikan,” katanya kepada wartawan.

Sejak ditunda, PSIR Rembang meliburkan tim, meski sesekali mereka tetap menggelar latihan. Sebelum ada penundaan Laskar Dampo Awang akan melangsungkan pertandingan melawan tuan rumah Safin FC. Pati.

Namun ketika akan bertanding surat perintah penghentian sementara Liga 3 Jawa Tengah turun saat pertandingan tinggal menghitung jam. Akhirnya pemain harus kembali ke Rembang karena Liga 3 Jateng dihentikan sementara.

Saat disinggung mengenai kapan Liga 3 kembali diputar, Ketua Umum PSIR itu menyebut belum ada informasi yang pasti. Tetapi pihaknya akan sabar menunggu kabar dari operator Liga Jawa Tengah.(Asmui/Msd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Upah Pekerja di Rembang Diusulkan Naik Tahun Depan

Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) Kabupaten Rembang sudah mengusulkan kenaikan upah…

Perempuan Cantik Sulap Kopi Menjadi Jelly

REMBANG – Umumnya kopi disajikan dalam sebuah cangkir, dan dalam keadaan hangat…

Terasa Lur sasar PT. Plan Putra Samudra

  KRAGAN – Setelah alat ukurnya dilakukan tera kini PT. Plan Putra…

Tanggulangi Dampak Inflasi, Pelaku UMKM Dibekali Pelatihan

REMBANG – Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) Kabupaten Rembang menggelar pelatihan…