LASEM – Seorang pria lanjut usia (Lansia) ditemukan meninggal dunia diatas becak, Senin siang tanggal 5 Desember 2022 sekitar pukul 14.51 waktu setempat. Lokasinya di trotoar sebelah barat Swalayan Pantes Kecamatan Lasem.

Diketahui ternyata pria 62 tahun itu bernama Triyono warga Desa Karasgede, Kecamatan Lasem. Sehari-hari almarhum memang berprofesi sebagai tukang becak. Ia biasa mangkal di sekitar pasar Babagan.

Menurut keterangan dari pihak keluarga yang berhasil dihimpun oleh pihak kepolisian Triyono berangkat bekerja dalam keadaan sehat sekitar pukul 08.00 waktu setempat.

Ketika mangkal di sekitar Pasar Babagan ada salah seorang wanita bernama Eri Siswanti (39) menggunakan jasanya untuk diantar ke swalayan Pantes. Oleh penumpang perempuan itu Triyono diminta menunggu.

Setelah rampung berbelanja Siswanti keluar dari swalayan dan menghampiri korban yang saat itu sepertinya tertidur di atas becaknya, namun setelah mencoba dibangunkan korban hanya diam saja dengan posisi seperti orang sedang tidur.

Siswanti bingung dan meminta tolong kepada sejumlah warga yang ada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Wargapun berinisiatif menghubungi Polsek Lasem karena korban tidak bernafas.

Kapolsek Lasem, IPTU Arif Kristiawan membenarkan kejadian tersebut. Setelah dilakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan bersama petugas Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat.

Hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Lasem bahwa di tubuh Korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun tanda-tanda lain yang mencurigakan di tubuh korban. Kesimpulan sementara korban dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung.

“Kami dapat laporan masyarakat, ada mayat meninggal di atas becak. Kami menghubungi pihak puskesmas dan pemeriksaan luar dinyatakan meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan jika korban pernah pingsan ketika sedang menarik becak. Kejadian sekitar 6 bulan yang lalu. Meski pihak keluarga sudah melarang untuk tidak narik becak, tetapi almarhum merupakan sosok yang gigih dan memiliki tekad yang kuat dalam mencari nafkah.(Asmui/Msd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Pemkab setiap tahun berikan Beasiswa kepada 60an mahasiswa

SEDAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, dalam setahun rata-rata memberikan beasiswa kepada…

Menuju perijinan berbasis desa, DPMPTSP lakukan sosialisasi

REMBANG – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten…

Perang sound system, meriahkan karnaval Kampung Pancasila Kuangsan

KALIORI – Masyarakat Desa Kuangsan, Kecamatan Kaliori, Senin (5/6), melaksanakan puncak kegiatan…