REMBANG – Rabu 15 Juni 2022 di dalam Gelanggang Olahraga (GOR) Besi Rembang sangat meriah. Dimana lokasi tersebut menjadi tempat diselenggarakannya turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2022.

Sedikitnya tim bola volly dari 14 kecamatan tampil pada turnamen yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Tiap kecamatan, mengirimkan perwakilan tim putera dan puteri.

Kapolres Rembang, AKBP Dandy Ario Yustiawan menjelaskan kebetulan dirinya menjadi Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Rembang, sehingga menjadikan turnamen tersebut dengan perayaan HUT Bhayangkara.

Dia memiliki harapan turnamen tersebut tetap berlanjut setiap tahun, meski jabatan Kapolres terus berganti dengan personil dari kepolisian yang baru.

“Harapan saya kedepan bisa berlanjut rutin, menjadi Piala Bergilir Kapolres Rembang, “ ujarnya, saat pembukaan turnamen Kapolres Cup.

Laga bola volly akan berlangsung selama 3 hari, hingga tanggal 18 Juni 2022, memperebutkan total hadiah Rp. 13 Juta. Bagi tim terbaik, berhak mendapatkan uang pembinaan Rp. 3 Juta, kemudian juara II Rp. 2 Juta dan Rp. 1 Juta untuk juara III.

Selain menggelar turnamen bola volly, Polres Rembang juga mengadakan sepeda santai pada hari Minggu (19 Juni 2022) di Alun-Alun Rembang, dengan door prize 4 unit sepeda motor dan hiburan penyanyi dangdut dari Blora, Yeni Inka.

Pelaksanaan turnamen Bola Volly Kapolres Cup ini sekaligus menandai sudah longgarnya aktivitas masyarakat, di tengah masa pandemi. Meski demikian, protokol kesehatan (Prokes) tetap dijalankan. (Asmui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Sudah ada 509 Ekor Sapi Terserang PMK

Pemilik sapi di Rembang perlu meningkatkan kewaspadaannya. Kerena Penyakit Mulut dan Kuku…

Dugaan Sementara Rumah Amblas di Dukuh Grajen Karena Ada Sumber Air Besar Di bawahnya

REMBANG – Belasan rumah terancam roboh karena tanah yang ditempati rawan amblas.…

Diduga Mengantuk Truk Seruduk Kendaraan Di depannya

REMBANG – Diduga mengantuk sebuah kendaran jenis truk Fuso, tabrak kendaraan yang…

Menunggu Hibah dari Pusat 83 Pedagang Sudah Berjualan di Pasar Kreatif Lasem

REMBANG – Pengelolaan pasar kreatif Lasem sampai dengan hari ini, masih dipegang…