REMBANG – Kabar duka datang dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang. Pasalnya, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (Dinsos PPKB) Kabupaten Rembang, Subhan, Minggu (2/10) malam, tutup usia setelah sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

Subhan meninggal dunia di usia 56 tahun. Sesuai dengan jabatannya, almarhum dijadwalkan akan purnatugas 1 Desember 2026 mendatang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Rembang, Prapto Raharjo ketika ditemui wartawan mengaku sangat mengenal sosok almarhum Subhan. Ia bahkan sempat menjenguk ketika yang bersangkutan dirawat di rumah sakit.

Sebagai teman Prapto mengaku sangat kehilangan, karena kedekatan pernah menduduki jabatan camat selama kurang lebih empat tahun.

“Kebetulan saya sangat dekat dengan beliau, orangnya sangat baik, pernah menjabat camat juga. Sebagai teman saya sangat kehilangan,” kata Kepala Dinkominfo itu.

Prapto menambahkan sosok yang baik itu kini sudah berpulang, mungkin tidak ada yang dapat menggantikan sosok Subhan.

Karena tambah Prapto, almarhum bersama lima orang rekannya menduduki jabatan eselon II mengawali karier dari menduduki jabatan camat. Hubungan kelimanya sudah lebih dari saudara.

“Saya menjenguk beliau belum ada seminggu setelah saya dikabari Pak Mutaqin. Saya Pak Mahfudz, Pak Mutaqin, Pak Haryanto ini kan sama-sama menduduki eselon II berkarier dari Camat. Kita berlima ini sangat dekat sekali,” pungkasnya.

Sebelum menjabat sebagai Kepala Dinsos PPKB, pria yang lahir pada tanggal 24 November 1966 itu juga pernah menjabat sebagai Camat Sedan, kemudian berpindah menjadi Camat Sale. (Asmui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Upah Pekerja di Rembang Diusulkan Naik Tahun Depan

Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) Kabupaten Rembang sudah mengusulkan kenaikan upah…

Perempuan Cantik Sulap Kopi Menjadi Jelly

REMBANG – Umumnya kopi disajikan dalam sebuah cangkir, dan dalam keadaan hangat…

Terasa Lur sasar PT. Plan Putra Samudra

  KRAGAN – Setelah alat ukurnya dilakukan tera kini PT. Plan Putra…

Tanggulangi Dampak Inflasi, Pelaku UMKM Dibekali Pelatihan

REMBANG – Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) Kabupaten Rembang menggelar pelatihan…