Serambi CB FM (Serabi) kembali digelar untuk menghibur sore hari masyarakat Rembang menjelang berbuka puasa pada Minggu (10/4) sore. Kali ini JG band tampil sebagai grub band lokal dari Kapoy Production dengan melantunkan beberapa lagu ciptaannya.

Vokali JG Band, Cecep Kurniawan menyampaikan dalam acara sore hari itu ada 4 lagu yang dibawakannya. Antara lain Generasi Anti Hoax, Masih, Yang Terbaik dan Malam Durjana.

Laki-laki usia 40 tahun itu mengaku, dari ke empat lagu yang dibawakannya tersebut, lagu berjudul Masih sangat berkesan baginya. Pasalnya didalam lagu tersebut menceritakan tentang kenangan masa lalunya bersama seseorang yang sangat berarti.

“Terus terang untuk saya pribadi lagu Masih yang paling berkesan. Ya ada kenangan sama seseorang, pokoknya menyentuh banget lagu itu, ngena banget,” jelasnya.

Menurut laki-laki asal di Desa Kumendung Kecamatan Rembang itu, acara yang diadakan radio CB FM bekerjasama dengan kapoy production itu sangatlah keren. Sebab melalui acara musik seperti ini para seniman lokal bisa menggaungkan lagu mereka dan promosi secara gratis dengan diberi tempat untuk bermusik.

“Sangat keren sekali, saya harap grup band yang lain untuk kedepannya juga harus lebih banyak lagi kesini,” terangnya.

Dalam acara tersebut Kepala Dinbudpar Kabupaten Rembang, Mutaqin juga hadir secara langsung sebagai narasumber. Adapun perbincangan yang dibahas yaitu persiapan penyelenggaraan syawalan dan festival tong tong klek 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Solois Rembang, Bare Lepas Single Kedua “Out of You”

Penyanyi solo (solois) asal Rembang, Bare melepas single kedua “Out of You”,…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…