REMBANG – Pada tanggal 8 Agustus 2022 PWI & Friends FC akan melakoni laga persahabatan dengan tim PSIR Rembang yang akan ikut bertanding di Liga 3. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Krida Rembang.
Menjelang laga tersebut PWI & Friends FC terus melakukan persiapan dengan menggelar pertandingan dengan kesebelasan asal Desa Kumendung Kamis sore (04/08/2022) di lapangan Desa Kumendung.

Sejak pertandingan babak pertama dimulai jual beli serangan terus dilakukan oleh kedua tim. Pada babak pertama tim tuan rumah Cahaya Muda yang didominasi kaum muda itu berhasil unggul.
Namun sayang meski memiliki banyak peluang, PWI & Friends FC gagal mencetak gol hingga pertandingan babak kedua rampung. Kemenangan 1-0 untuk Cahaya Muda Desa Kumendung.

Salah satu pemain Cahaya Muda Kumendung, Jarwanto mengatakan, dari segi permainan semua berjalan cukup imbang, hanya saja permaianan tuan rumah lebih unggul secara fisik dibandingkan tim tamu.

“Terima kasih buat PWI & Friends FC kalau permainan seimbang ya saling jual beli serangan, cuman Cahaya Muda menurunkan pemain muda sekali anak usia SMP dan SMA. Kalau segi permainan lumayan padu, kalau PWI & Friends FC dari segi fisik memang terlihat kedodoran sekali, kalau segi permainan berimbang itu terlihat sejak babak pertama,” jelas Jarwanto.

Haryanto salah satu pemain PWI & Friends FC menambahkan, ia mengakui keunggulan para pemain muda Cahaya Muda Kumendung. Meski demikian pertandingan berjalan seru dan sangat menantang.

“Untuk lawan kita kali ini U23 jadi secara fisik dan harus kalah ya. Jadi kita main bertahan. Juga masalah lapangan kurang memadai karena musim kemarau agak keras lapangannya,” tutur Haryanto.

Setelah pertandingan dengan Cahaya Muda Kumendung, PWI & Friends FC harus mempersiapkan strategi.(ASMUI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Tahun 2023 Ini Program Transmigrasi Masih Terbuka

Program pemerataan penduduk transmigrasi masih membuka peluang bagi masyarakat yang ingin menjadi…

SMK dan Ponpes Arrohmaniyah milik Bupati Rembang, dilaunching

  Di Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan, kini telah berdiri Sekolah Boarding School…

Gelombang Tinggi, Nelayan Pulang Dengan Tangan Hampa

REMBANG – Tingginya gelombang laut di pesisir utara Kabupaten Rembang membuat nelayan…

Pemkab siapkan perda SMP SMA bisa baca Quran

  PAMOTAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, saat ini, telah menyiapkan Rancangan…