Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Ahmad Luthfi berkunjung ke kediaman budayawan dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Ahmad Mustofa Bisri. Rombongan Kapolda Jateng tiba di Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Desa Leteh, Kecamatan Rembang sekitar pukul 11.00 Wib.

Kunjungan Kapolda Jateng ke Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin berlangsung tertutup. Perbincangan antara Irjen Pol Ahmad Luthfi dengan tokoh ulama nasional itu berlangsung selama kurang lebih 2 jam.

Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam kesempatan itu menyampaikan, kunjungannya ke KH Ahmad Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus itu hanya sebatas silaturahmi. Tanpa ada maksud dan tujuan yang lain.

Pihaknya menegaskan tidak ada pembahasan apapun dalam kunjungannya kali ini. Meski saat ini sedang rampai diperbincangkan oleh banyak masyarakat terkait kasus pencabulan santriwati yang terjadi di Pesantren Shiddiqiyyah Jombang.

“Jadi tidak ada niatan apa-apa, minimal Polda Jawa Tengah berikut keluarga besarnya didoakan menjadi polisi-polisi yang baik. Tidak ada yang dibahas, hanya ngobrol saja. Karena tugas polisi dengan ulama kan sama. Tidak ada hubungannya dengan yang di Jombang, Jombang Jawa Timur sini Jawa Tengah kok,” kata Irjen Pol Ahmad Luthfi kepada awak media.

Sementara itu, Gus Mus menuturkan kedatangan Kapolda Jateng hanya murni sebatas silaturahmi dan meminta doa. Kemudian selanjutnya hanya terjadi obrolan santai.

“Hanya slilaturahmi, kalau yang baku kata beliau itu ya minta doa. Tidak soal apa-apa, hanya minta doa saja. Kemudia saya obroli macem-macem,” pungkasnya.(Dari Rembang Rendy Teguh Wibowo melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…