Himpunan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Rembang, Selasa pagi (17/5) menggelar pertemuan halal bihalal.

Acara yang dihelat di pendapa Kompleks Museum Kartini Rembang itu dihadiri oleh Pengurus dan Kepala Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kabupaten Rembang.

Dalam kesempatan itu Ketua PD. Himpaudi Kabupaten Rembang, Fenti Yusnia Alfasanah mengajak kepada segenap tenaga pendidik Himpaudi memupuk dan memperteguh kecintaan terhadap PAUD.

“Saya berharap panjenengan semua tetap istiqomah untuk berjuang mendidik anak PAUD semoga dimasa pandemi selalu diberikan kesehatan. Semoga tidak ada yang sudah dimasa pandemi ini,” jelasnya.

Ia menambahkan berapapun yang kita dapat dari mengajar anak PAUD harus kita syukuri. Menurutnya kalau mengajar dengan rasa cinta akan mengalahkan apapun karena didasari rasa cinta.

“Apapun yang kita terima harus kita syukuri, ketika mendidik dengan rasa cinta tidak butuh alasan apapun akan dilakukan,” tambah.

Dalam kesempatan itu Hasiroh Hafidz sebagai bunda PAUD Kabupaten Rembang berpesan kepada para guru PAUD untuk jangan menyerah untuk terus mengajar anak-anak usia dini. Sebagai guru, jadilah panutan, dan tuntunan bagi anak-anak usia dini.

“Guru itu digugu dan ditiru, jangan sampai berantem dan menjadi pendendam. Guru PAUD menjadi pengajar pertama membaca bismilah. Semoga dalam kesempatan hari ini kita harus bermaaf-maafan setiap saat setiap detik,” kata Hasiroh Hafidz. (Dari Rembang Asmui melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…