Rekor FC Korowelang Kecamatan Sulang berhasil mengimbangi perlawanan sengit dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) n Friends Kabupaten Rembang. Bermain di lapangan Gedung Haji Rumbutmalang, Kamis (27/1) sore, kedua tim berbagi skor 3-3.

Mengawali babak pertama, tim PWI n Friends langsung memberondong serangan ke jantung pertahanan lawan. Duet striker Anjis dan Andreas menunjukkan skill berkelas.

Hasilnya, 3 gol langsung tercipta di babak pertama, masing-masing dicetak Anjis melalui tendangan melengkung, kemudian disusul Andreas dengan 2 gol, hasil sundulan kepala dan sepakan kerasnya. Babak pertama berakhir dengan skor sementara 3 – 0 untuk PWI n Friends.

Memasuki babak kedua, tim yang bertanding sama-sama mengubah formasi pemain dan mengganti beberapa pemain. Kini giliran Rekor FC, meningkatkan ritme serangan ketika pemain PWI n Friends mengendorkan pertahanannya karena merasa unggul dengan skor yang meyakinkan .

Imbasnya, secara beruntun, Rekor FC Korowelang mampu mengejar ketertinggalan, melalui dua gol yang dicetak Affal dan 1 gol dari Ucok. Menjelang bubaran, kedua tim bergantian melakukan jual beli serangan. Seorang pemain Rekor FC sempat dihadiahi kartu merah oleh wasit, setelah mengantongi 2 kartu kuning, akibat pelanggaran cukup keras.

Tak berselang lama, wasit akhirnya meniup peluit panjang, sehingga pertandingan tersebut berakhir imbang 3 – 3.

Bek PWI n Friends, Adi Setiawan membenarkan pada babak pertama, komposisi pemainnya full team, sehingga langsung tampil menggedor.

Perubahan pemain di babak kedua, mengakibatkan barisan pertahanan agak timpang. Apalagi pemain Korowelang didominasi squad yang lebih muda dan menang fisik, sehingga PWI n Friends mulai kedodoran.

“Kondisi lapangan yang kurang rata di sisi timur dan becek diguyur hujan deras, mempengaruhi barisan pertahanan PWI n Friends. Keunggulan 3 – 0 dapat dikejar Korowelang. Tapi setidaknya kita masih bisa mencuri poin, melawan pemain-pemain muda, “ ujarnya.

Setelah meladeni Rekor FC, tim PWI n Friends akan kembali merumput, Sabtu (29/01) besok. Kali ini pertandingan dipusatkan di Stadion Krida Rembang, menghadapi tim Perumahan Turusgede, Rembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Pemain PSIR U-17 Dipersiapkan Untuk Porprov

Usai pagelaran Piala Soeratin U-17, squad PSIR U-17 untuk sementara belum dibubarkan…

PSIR turut berduka atas tragedi Kanjuruhan

Persatuan Sepakbola Indonesia Rembang (PSIR) mendukung penuh  PT. Liga Indonesia Baru (LIB)…

Bulu Tangkis, awali Pekan Madaris Madrasah diniyah seKaliori dan Batangan

  KALIORI – Majelis Wakil Cabang (MWC) Rabithah Ma’ahid al Islamiyah (RMI)…

PWI n Friends kembali bertandang, kali ini melawan Garuda FC

  REMBANG – Tim sepak bola besutan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten…