Ganjar Akui Selalu Mendapatkan Kebahagiaan dari Gus Mus

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ketika sowan ke KH. Ahmad Mustofa Bisri atau lebih sering disapa Gus Mus selalu mendapatkan hal yang membahagiakan.

Kepada awak media, Ganjar mengakui jika kunjungan kerja ke Kabupaten Rembang, selalu menyempatkan diri sowan ke Gus Mus.

Ketika bertemu kiai yang banyak memiliki karya seni baik lukisan maupun puisi itu, Ganjar selalu mendapatkan cerita-cerita yang lucu dari Gus Mus.

“Kalau ke Rembang saya usahakan mampir, 10 menit, sambil bercanda. Dan kalau ketemu Gus Mus mesti ceritanya lucu, seni menarik dan membahagiakan, ” tuturnya.

Selain itu, Ganjar juga sering menyebarkan petuah Gus Mus di media sosial sebagai penggugah kesadaran masyarakat dalam disiplin protokol kesehatan.

Karena diakuinya Gus Mus merupakan ulama besar dan tokoh nasional yang sangat taat terhadap protokol kesehatan.

“Vlognya beliu, videonya beliau (Gus Mus) sering saya sebarkan. Bagaimana kita menyikapi pandemi ini dan beliau kasih contoh, ” ungkapnya.

Pertemuan mereka berlangsung santai dan cukup lama, kurang lebih 30 menit. Percakapanpun tak jarang diselingi canda dan tawa.

Kunjungan Ganjar Pranowo ke tempat Gus Mus merupakan sesi akhir dalam kegiatan kunjungan kerjanya di Kabupaten Rembang, Rabu (2/2) sore.

Dalam silaturahminya kali ini, Ganjar Pranowo ditemani Bupati Rembang Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Mochamad Hanies Cholil Barro’. (Rendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…