REMBANG – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rembang berencana menggelar anjangsana ke destinasi wisata di Kabupaten Rembang, kegiatan dilaksanakan secara rutin setiap dua bulan sekali. Hal itu disampaikan oleh Ketua DWP Kabupaten Rembang, Nyonya Tri Astuti Fahrudin saat menghadiri rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI, di Pantai Karangjahe, baru-baru ini.

Tri Astuti mengatakan kegiatan anjangsana ke destinasi wisata itu diisi dengan senam sehat.

“Ke depannya, saya mempunyai keinginan pelaksanaan senam sehat, setiap 2 bulan sekali,” Imbuhnya.

Istri Sekretaris Daerah Rembang, Fahrudin itu menerangkan dengan adanya anjangsana dapat memperkenalkan potensi wisata di kota garam. Pasalnya, obyek wisata di kabupaten perbatasan Jawa Tengah dengan Jawa Timur tersebut, tidak kalah menarik dibanding daerah lain, sehingga semua elemen harus turut mensosialisasikan potensi tersebut.

“Darma Wanita berkeinginan turut mensosialisan ke masyarakat luas, bahwa Rembang mempunyai tempat wisata yang tidak kalah bagusnya dengan daerah lain, jadi insya allah dua bulan sekali saya akan mengajak anggota untuk mengadakan kegiatan di (pantai) Wates, Balongan dan lain-lain”, ujarnya.

Sebelumnya, DWP Kabupaten Rembang mengadakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di Pantai Karangjahe. Selain bersih-bersih pantai, kegiatan yang diikuti ratusan anggota DWP dari seluruh organisasi perangkat daerah dan kecamatan di Kabupaten Rembang tersebut diisi kegiatan diantaranya senam, berbagai lomba seperti estafet sarung dan kelereng.(Masudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Solois Rembang, Bare Lepas Single Kedua “Out of You”

Penyanyi solo (solois) asal Rembang, Bare melepas single kedua “Out of You”,…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…