Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Rembang meninjau Lapangan sepakbola Desa Dadapan Kecamatan Sedan. Peninjauan itu berkaitan dengan acara kemah Wira Karya yang akan dilaksanakan 15 Juni 2022 mendatang.

Kepala Dinkominfo Rembang, Prapto Raharjo menuturkan pengecekan lokasi itu untuk mempersiapkan jaringan wifi dan streaming pada saat kemah Wira Karya.

Kemah Wira Karya sendiri merupakan kegiatan dari Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jawa Tengah. Dimana pada tahun ini Rembang menjadi salah satu tuan rumah.

“Dinkominfo diminta Ketua Kwarcab Kabupaten Rembang untuk membantu mensukseskan kemah Wira Karya besok hari Rabu. Kita menyiapkan ketersediaan wifi, internet dan live streaming serta hal lain yang dibutuhkan oleh kwarcab, ” ujarnya.

Prapto menyebut dalam perkemahan nantinya diikuti oleh dua Binaan Wilayah (Binwil), yakni Binwil Pati dan Binwil Surakarta. Kira – kira ada 12 Kabupaten yang meramaikan kemah Wira Karya di Dadapan.

“Ada sejumlah kegiatan nantinya. Diantaranya pembangunan rumah tak layak huni dan bakti sosial, ” Pungkasnya.(Dari Sedan Rendy Teguh Wibowo melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…