REMBANG- Mencari barang antik atau barang yang sudah tidak diproduksi di pasaran memang tidak mudah. Mulai dari mencari tempat yang menjual hingga memilih barang yang masih layak pakai tentunya tidak semudah mencari barang-barang baru.

Namun, kamu bisa mencoba tempat-tempat favorit berikut untuk berburu maupun berjualan barang bekas di Rembang. Mari kita simak lokasi yang dijadikan surga untuk pemburu barang bekas di wilayah Kabupaten Rembang.

Sejumlah orang pecinta barang-barang lawas belum lama ini berkumpul menjajakan barang-barang bekas di sekitar GOR Mbesi Rembang. Mereka menjajakan barang bekas diantaranya perabotan rumah tangga, buku-buku lawas, hingga peralatan pertukangan juga ada.

Salah seorang penjual barang bekas sekaligus salah satu inisiator berdirinya pasar loak di Rembang, Sutejo mengatakan, mereka berjualan setiap hari Minggu di GOR. Aktifitas berjualan di tempat tersebut dipilih karena ramai setiap akhir pekan.

“Ini rintisan Pasar Loak di area RTH GOR Mbesi Rembang. Ada buku lawas, buku jadul, buku bacaan, dan buku-kerohanian semua agama,” jelasnya.

Selain buku dan perabot rumah tangga, di sana juga dapat dijumpai banyak barang bekas layak pakai yang dijual dengan harga murah dan sangat layak.

Nah bagi kalian yang suka berburu barang bekas tidak ada salahnya Anda berkunjung ke lokasi GOR Mbesi Rembang. Selain mencari barang yang kalian cari, kamu juga dapat menikmati akhir pekan kamu di Ruang Terbuka Hijau (RTH) GOR Mbesi yang hijau.(asmui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Rembang akan jadi Tuan Rumah Jambore Relawan Nasional 2022

REMBANG – Pada tanggal 5 sampai dengan 7 Oktober 2022 Kabupaten Rembang…

Kepala Dinsos PPKB Subhan Tutup Usia

REMBANG – Kabar duka datang dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang. Pasalnya, Kepala…

Pilkades lancar, 16 incumbent terpilih kembali

  REMBANG – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Rembang, yang…

Partisipasi Pemilih pada pilkades serentak cukup tinggi

REMBANG – Partisipasi pemilih pada pemilihan kepala desa (Pilkades) di 42 desa…