REMBANG – Duet pasangan artis Denny Caknan dan Happy Asmara, gagal manggung di Hari Hari Jadi ke-281 Kabupaten Rembang. Hal itu disampaikan oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz, kepada wartawan, hari Senin (25/7).

Bupati mengatakan batal manggungnya artis asal Ngawi, Jawa Timur beserta pasangannya itu karena terbentur padatnya jadwal manggung.

”Sebenarnya sudah kami rencanakan. Tapi, karena mungkin sudah terkenal se-Indonesia jadi jadwalnya padat sekali. Terakhir, dikonfirmasi manggungnya sampai dua bulan berturut-turut. Jadi kami tak kebagian,” Imbuhnya.

Selain itu, menurut Bupati jika menunggu dua bulan lagi, tentu hal itu tidak akan pas bila dijadikan bintang tamu dalam acara rentetan Hari Jadi. Karena, Hari Jadi jatuh pada 27 Juli atau rabu lusa.

Pejabat asal Pamotan itu menjelaskan walaupun di hari jadi tanpa dihadiri artis luar kota, Pemkab Rembang mengaku akan tetap memberi hiburan kepada masyarakat.

Orang nomor 1 di Rembang itu mengungkapkan pihaknya telah mempersiapkan banyak hiburan untuk memeriahkan gebyar hari jadi. Salah satunya dengan mengundang grup drum band dari Akademi Militer.
Selain itu, ada pertunjukan ketoprak serta pertunjukan lainnya.

“Gantinya, ada Akmil. Bisa juga Akpol, AL atau AU. Pemkab Rembang saat ini sudah berkirim surat. Mudah-mudahan bisa katanya untuk memberikan hiburan masyarakat Rembang,” Bebernya.

Bupati menerangkan peringatan hari jadi juga disemarakkan di tingkat kecamatan dan desa. Hiburannya sangat bervariasi mulai shalawat, kethoprak, wayang dan lomba-lomba.(Masudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Solois Rembang, Bare Lepas Single Kedua “Out of You”

Penyanyi solo (solois) asal Rembang, Bare melepas single kedua “Out of You”,…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…