Foto istimewa

REMBANG – Aksi pencurian terjadi di sebuah warung toko kelontong di Desa Banggi, Kecamatan Kaliori, Kamis pagi (7/1) sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Warung tersebut milik Kepala Desa setempat, Bathi.

Saat datang ke warung yang berlokasi di RT 6 RW 2 itu, pelaku berpura-pura minta dibuatkan mie rebus. Saat pemilik warung atau istri Kepala Desa tersebut masuk ke dapur untuk membuat mie rebus, tiba-tiba terdengar suara laci yang terbuka.

Mendengar suara gaduh kemudian pemilik warung keluar dan pelaku sudah kabur dengan membawa uang yang ada di dalam laci. Beruntung uang tersebut jumlahnya hanya sedikit.

Kepala Desa Banggi, Bathi mengatakan pelaku merupakan sosok wanita muda dengan paras cantik dan berpenampilan seperti penyanyi. Sehingga ia tak menyangka jika pelaku datang ke tempatnya memiliki niat yang jahat.

Ia menambahkan jika modus serupa sudah dua kali terjadi di Desanya. Yang menjadi sasaran ialah warung kecil atau toko kelontong di desa-desa.

“Ia mas pelaku ini dandan cantik, masih muda, kayak penyanyi pokoknya. Gak nyangka kalau mau nyuri,” jelasnya.

Pelaku datang ke warung dengan mengendarai sepeda motor. Untuk itu masyarakat harus waspada karena modus tersebut juga pernah terjadi di Desa Sidomulyo Kecamatan Kaliori.

Karena jumlah uang yang tidak banyak, Kepala Desa Banggi Kaliori itu hanya menginformasikan peristiwa tersebut kepada Polsek setempat. Agar jumlah korban dengan modus tersebut tidak semakin banyak.(Asmui/Msd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Tercapai sepertiga, Pemkab genjot pengadaan sumur resapan

REMBANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, akan menggenjot pengadaan sumur resapan di…

Pemkab berencana bekukan BUMD, jika RGT-2 tak beroperasi

REMBANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, akan membekukan Badan Usaha Milik Daerah…