REMBANG – Biro haji Sutra Tour Hidayah asal Lamongan, Jawa Timur, kini buka cabang di Rembang. Peresmian Biro haji yang beralamat di Ruko depan Pollos Hotel & Gallery, pinggir jalur Pantura Jl. Jenderal Sudirman Desa Kabongan Lor yang dilaksanakan hari Rabu (3/8) dihadiri Bupati Rembang.

Bupati mengatakan saat anaknya, Muhammad Ali Wafa berniat membuka Biro Umroh Dan Haji, ia langsung merespon positif.

“Anak saya bergabung dengan kantor pusatnya di Lamongan. Sehingga menjadi tempat tujuan zairin dan orang yang berjamaah haji plus bisa berangkat langsung,” Imbuhnya.

Orang nomor 1 di Rembang itu mengungkapkan keberadaan Biro Umroh Dan Haji tersebut jangan dikait-kaitkan dengan partai yang menaunginya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) maupun Pemkab Rembang. Ia menegaskan semua akan dilakukan secara profesional.

Sehingga kalau ada pegawai negeri atau kader PPP menunaikan ibadah umroh dan haji melalui Sutra Tour Hidayah, menurut Bupati semata-mata karena pelayanan yang memuaskan.

“Bukan karena ada paksaan, tapi karena pelayanan yang baik, fasilitas yang baik dan bisa dipercaya. Jadi kalau ada pegawai negeri ikut, jangan dikait-kaitkan sama pemerintahan. Sutra Tour yang dipimpin anak saya ini, tidak ada kaitan pemerintahan atau partai politik. Tidak ada politisasi,“ Ujarnya.

Direktur Utama Kantor Pusat PT Sutra Tour Hidayah, Muhammad Subur menceritakan saat menimba ilmu di Arab Saudi, kebetulan dirinya sudah kenal dekat dengan Muhammad Ali Wafa, salah satu putera Bupati Rembang, Abdul Hafidz.

“Dalam berbagai kesempatan di sana, kita bareng-bareng, “Bebernya.

Muhammad Subur mengungkapkan saat ibadah umroh di bulan suci Ramadhan lalu, ia sempat diajak bagaimana kalau membuka cabang di Rembang. Akhirnya rencana tersebut ditindaklanjuti. Bahkan Kantor Cabang di Rembang termasuk paling besar dan paling mewah.(Masudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…