Seorang pelajar di Sekolah Dasar Negeri 2 Sulang bernama Ameera Azza Qorni menerima sepeda listrik dari Bupati Rembang, H.Abdul Hafidz, Selasa (27/6). Sepeda tersebut diserahkan oleh sang istri Hj. Hasiroh Hafidz di gedung serbaguna Kecamatan Sulang.

Setelah menerima sepeda listrik tersebut Azza pun langsung mencobanya di luar gedung. Anak yang menyukai olahraga badminton itupun tampak senang sembari mempelajari bagaimana cara mengoperasikan sepeda bertenaga listrik itu.

Hadiah sepeda listrik ini berawal saat peresmian Kampung Pancasila Dukuh Banyurowo Desa Sulang pada bulan Mei kemarin. Dari serangkaian acara, Azza tampil mendongeng dengan cerita asal usul desa Sulang.

Siswa yang baru saja naik ke kelas 5 ini mengaku senang atas hadiah yang diberikan oleh Bupati Hafidz. Ia tak menyangka ternyata keinginannya memiliki sepeda listrik diwujudkan oleh Bupati.

“Terimakasih pak Bupati atas hadiah sepedanya. Semoga pak Bupati sehat selalu dan panjang umur, ” doa Azza untuk Bupati.

Hj. Hasiroh Hafidz dalam kesempatan itu menuturkan sepeda tersebut merupakan hadiah dari Bupati secara pribadi kepada Azza. Menurutnya suaminya yang saat mengemban amanah sebagai Kepala Daerah ini terkesan atas penampilan anak dari pasangan Achmad Syairudin dan Agung Lestari.

“Ceritanya bisa runtut pinter jadi bapak sampai terkesan, dan dia mendapat juara juga di lomba. Kemudian Bapak tanya, dek minta hadiah Bupati apa? Terus menjawab ingin sepeda listrik, ” ungkapnya.

Hasiroh berpesan Azza terus giat belajar dan mengasah bakat yang dimiliki. Harapannya Azza bisa semakin berprestasi dan meraih apa yang dicita- citakan.(Dari Sulang Rendy Teguh Wibowo melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…