Alumni SMEA Yos Sudarso angkatan 1997 kembali menggelar bakti sosial. Kali ini bakti sosial digelar di depan Pasar Kota Rembang dengan membagikan berbagai pakaian layak pakai, Jum’at (9/9).

Mereka membuka lapak di seberang timur pasar. Banyak orang mendatangi dan memilih pakaian yang dipajang di gantungan pakaian dan di atas terpal.

Ketua Alumni sekolah yang kini bernama SMK Yos Sudarso ’97 , Hermin mengatakan ada 1.000 pakaian pantas pakai yang dibagikan kali ini. Ribuan pakaian itu berasal dari para alumni SMK Yos Sudarso 97.

“Pakaiannya kita kumpulkan dari teman teman. Minggu ini mereka ingin menyumbangkan pakaianya, masih bagus-bagus juga, ” tuturnya.

Hermin menambahkan pakaian yang dibagikan mulai ukuran anak- anak sampai orang dewasa. Setiap orang yang mengambil pakaian tersebut maksimal 2.

Dia bersama rekan- rekan alumni rutin mengadakan baksos setiap hari jum’at. Mereka bertekad dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Baksos kita rutin setiap jumat. Bentuknya berbeda- beda, pernah baksos sayuran, kadang bubur kacang hijau. Yang penting bisa bermanfaat bagi orang lain,” ungkapnya.

Lokasi baksos disebutkannya berpindah- pindah. Terkadang di perempatan kempong, depan pasar dan puskesmas Mondoteko.(Dari Rembang Rendy Teguh Wibowo melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…