Afif Hartiyadi Jadi Ketua KONI Rembang yang Baru

REMBANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rembang Sabtu pagi (23/12) melangsungkan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Kabupaten Rembang di Hotel Fave.

Musyawarah dalam rangka pergantian kepengurusan tersebut dihadiri oleh Perwakilan KONI Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Kabupaten Rembang, serta 38 Cabang Olahraga (Cabor).

Ketua KONI Rembang Vivit Dinarini Atnasari membacakan laporan pertanggung jawaban sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Mayoritas perwakilan Cabang Olahraga (Cabor) yang hadir menerima laporan pertanggung jawaban kepengurusan KONI Rembang periode 2019 – 2023 itu.

Ia berharap Ketua yang terpilih nanti juga mampu membawa prestasi olahraga di Kabupaten Rembang menjadi lebih baik.

Vivit sempat mengutarakan alasan ia tidak maju lagi menjadi Ketua KONI Rembang adalah ada sesuatu hal yang belum bisa ditinggalkan.

“Memang niat saya sudah bulat untuk tidak mencalonkan diri lagi karena ada sesuatu hal yang tidak bisa saya tinggalkan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Rembang akhirnya ditentukan melalui pencoblosan, setelah musyawarah dengan para calon tidak mencapai kata mufakat.

Tiga calon yang lolos dalam penjaringan beberapa waktu yang lalu memilih jalan pencoblosan untuk menentukan siapa yang layak menduduki kursi di Kantor KONI Rembang.

Hasil voting calon atas nama Hari Massahir berhasil memperoleh 10 suara. Sedangkan Afif Hartiyadi mendapatkan 16 suara dan Anang Purwandono 14 suara. Dengan demikian, Afif Hartiyadi akan menjadi nahkoda baru KONI Rembang.(Asmui/Msd/CBFM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *