89 PNS di Rembang masuki masa pensiun

REMBANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang mengucapkan terima kasih kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki pensiun atas pengabdiannya selama ini. Hal itu disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Rembang, Dwi Wahyuni Hariyati, dalam kegiatan bimbingan teknis bagi PNS yang akan memasuki purna tugas, di Pendapa Museum RA. Kartini,  Selasa (23/4).

Asisten mengatakan masa pensiun adalah masa yang dinanti oleh PNS. Karena dengan adanya PNS yang mengabdi sampai akhir masa pensiun dinyatakan baik.

“Dengan pensiun ini, Bapak / Ibu semua dinyatakan lulus dengan baik. Tanpa catatan. Dengan cumlaude” imbuhnya.

Dwi Wahyuni mengharapkan walaupun sudah tidak menjadi PNS, tetap mengabdi kepada masyarakat sehingga bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Selain itu, menurut Wahyuni masa pensiun supaya dinikmati dengan rasa bahagia dan penuh rasa syukur. Pasalnya, lebih banyak bersama keluarga.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang, Arif Romadlon menyebutkan jumlah PNS yang mengikuti Bimtek sebanyak 89 orang.

“Peserta PNS pensiun Mei 2024 sebanyak 37 orang, pensiun Juni 24 sebanyak 22 orang dan pensiun Juli sebanyak 30 orang” bebernya.

Arif Romadlon menerangkan diberikannya bimtek untuk memberikan pengetahuan teknis tentang hak-hak yang diberikan kepada PNS yang pensiun. Pasalnya, dalam kegiatan tersebut menghadirkan narasumber dari PT. Taspen dan Bank Jateng.(Masudi/CBFM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *