Bupati Rembang, Abdul Hafidz menyerahkan 347 SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan SK CPNS lulusan PTDI – SSTD formasi pembibitan Pemerintahan Kabupaten Rembang tahun anggaran 2021.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengucapkan selamat atas penyerahan SK CPNS yang nanti akan mulai bekerja pada tanggal 28 April 2022 dan akan menerima gaji per bulan Mei 2022.

Saya ucapkan selamat semoga penetapan hari ini, menjadi hari yang bersejarah dan banyak berkahnya. Karena ditetapkan di Bulan Ramadhan. Karena bulan puasa, punya nilai lebih dibanding bulan-bulan lainnya,” Tambahnya.

Bupati mengajak kepada CPNS, sejak menerima SK supaya mempunyai niat yang kuat untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Karena dengan ditetapkannya sebagai PNS akan terikat dengan peraturan-peraturan yang ada. Salah satunya kedisiplinan datang pukul 7.30 pulang jam 16.00.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Rembang, Afan Martadi menerangkan peserta penyerahan SK pengangkatan CPNS dan lulusan PTDI-STTD formasi pola pembibitan pemerintah kabupaten Rembang formasi tahun 2021 sebanyak 347 orang.

Dengan rincian CPNS sebanyak 345 peserta dan CPNS lulusan PTDI-STTD sebanyak 2 orang yang ditempatkan di Dinas Perhubungan,” Imbuhnya.

Afan Martadi mengungkapkan sebelumnya berdasarkan hasil seleksi diperoleh 345 peserta dinyatakan lulus. Sehingga sisa formasi CPNS 2021 yang tidak terisi sebanyak 67 formasi.

Afan Martadi memerinci dari 347 formasi itu paling banyak ditempatkan di Dinas Kesehatan sebanyak 205 orang dan paling sedikit berada di Badan Kesatuan Bangsa hanya 1 orang.(Dari Rembang Masudi melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Gus Wabup : Rembang Jadi Etalase NU

Wakil Bupati Rembang H M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) meminta kader…

Wabup Minta Sekretariat DPRD Optimalkan Publikasi Kerja Anggota Dewan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rembang mempunyai tugas besar untuk mengatasi…

Drupoh, Tradisi Unik Saat Panen Duku Woro

Desa Woro Kecamatan Kragan terkenal dengan buah dukunya atau masyarakat biasa menyebutnya…

Gus Hanies: Bangunan Gedung Harus Ramah Difabel

Pemerintah Kabupaten Rembang berupaya membuat akses ramah difabel saat membangun gedung. Hal…